•PENGUMUMAN•

11 3 0
                                    

Saat di sekolah...

"Gimana keadaan lu zif?udah baikan?" tanya vinan.

"Gw udah baik kok,dimana shelna?"

"Gw disini,kenapa nyari gw?" ucap sombong shelna.

"Ini gw mau ngembaliin gamis yang tadi malem..makasih ya udah mau minjemin gamis sama buatin teh hangatnya" nazifa tersenyum ramah.

"Gw nyesel tadi malem bikinin lu teh hangat,anggepannya gw kayak babu" shelna memutar bola matanya malas.

"Eh lu emang ga ikhlas kan ngasih teh nya?" ucap garang vinan.

"Ssttt sudah sudaahh" ucap nazifa.

"Siswa dan siswa harap menuju aula karena akan ada pengumuman penting"

Yap itu adalah suara ketua osis yaitu Fakhri maulidan.

Siswa dan siswi SMAN 2 bogor semua telah berkumpul di aula sekolah.

"Itu si Fakhri zif" ucap vinan seraya menunjuk ke arah fakhri.

Gak heran kenapa dia banyak di sukain siswi siswi sini,ganteng banget kalau lagi pakai jas osis apalagi berdiri di depan gitu jadi keliatan gagahnya -batin nazifa.

"Selamat pagi siswa dan siswi SMAN 2,jadi di sini saya akan mengumumkan acara kemah yang akan di selenggarakan akhir tahun.
Sekolah berencana akan mengadakan kemah yang bertempat di kampung awan,fasilitas di sana cukup bagus untuk kita berkemah,saya harap semua siswa dan siswi SMAN 2 bisa hadir,jika salah satu kalian berhalangan untuk hadir,bisa izin ke wali kelas masing masing"
Ucap Fakhri tegas.

Setelah itu fakhri memberitahu tanggal acara dan apa saja yang perlu di bawa saat kemah.

"jika ada yang belum jelas tanyakan kepada saya nanti saat istirahat.
Maaf bila ada salah kata dari saya,sekian,selamat pagi"

"Harap siswa dan siswi kembali ke kelas masing masing,KBM akan segera di mulai"

Semua siswa dan siswi berhamburan untuk kembali ke kelas masing masing kecuali nazifa dan fakhri.

"Zifa!" Teriak Fakhri.

"Iya kenapa ri?"

"Fakhri keren ya tadi di depan hehe"

"Cuma mau tanya itu?gak penting deh ri"

"Ehh canda canda,zifa ikut kemah nya kan?" tanya Fakhri serius.

"Kalau tidak ada halangan zifa ikut"

"Ohh,kalau ikut duduk di samping Fakhri pas di bis ya?" tanya Fakhri sambil tersenyum penuh harapan.

"Iya ri"

"Yesss.. ya udah balik yuk,sebentar lagi KBM"

Mereka kembali ke kelas bersama.

Saat jam istirahat..

Jam istirahat ada apa?
Y udah tunggu bae lah yaa
!!!VOTE DONG KALAU SUKA GA SUKA!!!

ZIFAKHRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang