😲😲😲😲😲
"Sudah aku bilaaaaang panggil aku Jennie atau Niinniii...Liliii...!!" 😲😲😲😣😣😥😫😪
😶😶😶😯😯😮😮😮😮😮
😣"fiiuuhhh...aku marah pun sepertinya dia ga akan ngerti,toh kamu sepeti bayi yg baru lahir kan.."😥
Jennnie berdiri
Lili pun ikut berdiri
Jennie bergeser ke kanan sambil menatap Lili yg berdiri dihadapannya itu dgn heran
Lili pun mengikuti pergerakan Jennie bergeser.
Jennie bergeser lagi ke kanan ke kiri,ke kanan lagi ke kiri lagi sambil terus menatap Lili dgn serius
Begitupun Lili mengikuti tingkah Jennie
"Diam disitu Lili.." Perintah Jennie menunjuk kpd Lili dihadapannya itu.
Lili terdiam menatap Jennie sayu.
Jennie langsung berlari kecil menuju pintu rak buku sambil melirik kebelakang apakah Lili mengikutinya.
Lili pun mengikuti dari belakang
Jennie tersenyum riang.
"Kyaaaa!! Kau ini seperti anak ayam Lili terus mengikuti induknya..hahahaaa.." 🐣😆😄😂😂
😯😮😮😮😄😄😆😆😆🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣
Merekapun bercanda satu sama lain diruangan tsb.
.
.
.
1jam kemudian ...
"Hmmm..sayangnya aku harus meninggalkan kamu lagi Lili.." 🙁
😯😯😦
"Lili..tidurlah sana..itu ada tempat istirahat yg biasa Ayah pakai..." Suruh Jennie sambil merapihkan tempat tidur yg telah usang tsb.
"Tidurlah sana..giih.." tunjuk Jennie ke kasur kpd Lili.
Lili hanya mematung seakan sama sekali tidak mengerti dgn ucapan Jennie.
"Aaiihhh...masa kamu ga paham sih,oh iya selama ini kan tidurnya dia berdiri dan pakai selang layaknya Mumi hidup..nih begini nih Lili tidur tuh begini nih..lihat.."
Ajak Jennie sambil naik keatas kasur dan rebahan disana.Lili pun mengikuti apa yg Nini lakukan.
"Aaarghhhh...kau tau Lili,suatu kenyamanan tersendiri saat terlalu lelah dgn rutinitas seharian dan langsung rebahan seperti ini..begitu nikmat.."
Ungkap Jennie dgn sedikit gummy smile sambil menoleh kpd Lili disampingnya yg ikut tersenyum melihatnya.Jennie menyampingkan badannya seraya menghadap kpd Lili yg terbaring memegangi selimut sedada nya sambil melihat langit2 ruangan.
Sambil tersenyum Nini mengelus lembut rambut Lili
Lili pun heran dan langsung menoleh ke Nini disampingnya sambil tersenyum manis.
"Aku tau kamu belum mengerti dgn perlakuanku saat ini,tp dgn begini semoga kantukmu datang hingga terlelap tidur.."
.
.
Benar saja kedua mata Lili lambat laun mulai sayu,beberapa kali matanya seakan menahan kedipan kantuk itu.
Tangan kiri Lili seakan sedang mencari sesuatu,ya tangan Mamanya itu yg ia cari,dirasa mendapatkannya..ia pun tersenyum dan menutup matanya..
Tertidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."