Sabtu

378 12 3
                                    

Suasana malam itu di tongkrongan prapatan rebel cisaat seketika tiba2 hening, dan kopi tinggal satu tenggakan terakhir, sedang dalam keadaan sunyi. tiba2 *pug* *blentrang* kaki doleng nendang gelas. agus marah. PECAHKAN SAJA GELASNYA GOBLOG BIAR ABIS KOPI AING. soory gus. gak sengaja, jawab doleng sambil masih dalam keadaan bingung. emng lu kenapa leng? tanya agus. gw bingung ini gimana caranya pdkt bgst masa tiap waktu nanya lagi apa mulu :( duh goblog kirain apaan. cetus agus. tanpa memperdulikan ucapan agus doleng terus memikirkan kata demi kata. kalimat demi kalimat agar menjadi sebuah paragraf yg indah, agar enun disebrang sana bisa tersima, kata org cara mudah membuat org meyukaimu adalah dengan membuat ia tersanjung, mudah mudahan itu benar. ucap doleng sambil berjalan ke warung ngutang kopi. masih dalam keadaan hp ditangan dan masih bingung mau ngechat apa lagi sama enun. tidak lama kemudin agus datang menghampiri. lama banget si leng? tanya agus, sabar gus bangst ini udh jadi, bawa sana. agus pun berlalu berjalan meninggalkan doleng. dan masih dalam keadaan bingung. goblog terus aja bingung :( sini sini duduk. ucap abah wiranta menghampiri, yg tidak lain adalah guru spiritual geng MUROS (Muka Boros). coba cerita kenapa tadi abah denger dari agus kamu lagi deket sama cewe. tanya abah wiranta sambil nyopet dompet doleng. iya bah pokoknya aku lagi jatuh cinta bah. hmmm balas abah. lagi asyik asyiknya cerita sana sini soal enun ke abah wiranta tiba2 hp doleng bergetar dan ada chat masuk. ternyata itu dari enun.

#bbm

enun : #tcabaikan
doleng : enun
enun : iya a?
doleng : apa bedanya kuda sama kudra?
enun : hah? gak tau.
doleng : kalau kuda kakinya empat. kudra mah kakinya emprat hahahah
enun : lucu anjing
doleng : 😭

*tenggak kopi* santai dulu bah. kalau dia udah chat duluan gini, berarti tandanya dia pengen chattingan. seperti kata tong san cong. kosong adalah isi, isi adalah kosong, ucap doleng. jadi apa hubungannya? tanya abah. gak ada :( ujar doleng. tolol. abah marah :( dengan tergesa gesa doleng kembali chat enun

#bbm

doleng : nenk ketemuan yuk
enun : ayo, dimana a?
doleng : dimana aja asal jangan dipapua. jauh
enun : sianying ah bisa aja

dan akhirnya mereka ketemuan digunung bromo. doleng memakai kaos oblong bertuliskan [Nakal] dan enun memakai batik bermotif zebra. dengan dada yg berguncang kencang doleng memberanikan diri menggenggam tangan enun. nenk aku boleh tanya gak? tanya doleng dengan intonasi lembut dan dada bergetar. boleh a yg gak boleh tuh maling helm. jawab enun. aku suka sama kamu dan kayanya aku mau mulai sayang. boleh kan?

HAH APAAAAAA *kamera zoom ke enun*

dengan penuh penasaran ko bisa ternyata disekolah enun yg pendiam tidak aktif dan tidak terkenal di bidang apapun ada yg suka. gini a, aku kan belum kenal kamu, lagian kita deket baru beberapa minggu. kasih waktu aku 7 tahun buat mikir. jawaban enun sementara kepada doleng.

TAMAT.

PENASARAN DENGAN KISAH DOLENG DAN ENUN? AYO SAKSIKAN DI CERPEN YANG AKAN DATANG HEHE :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sabtu Bersama EnunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang