Epilog

4.4K 258 34
                                    

Hai jis

Apa kabar?lo masih sedih ga?ngerasa menyesel ga?gue harap gitu.Jujur,selama ini gue cemburu sama hana,tapi awalnya gue biasa aja sih,tapi pas gue tau kalo dia gak baik buat lo,gue jadi benci banget sama dia.

Sekarang hana dimana?jangan bilang lo balikan sama dia?nggak kan?gue percaya lo gabakal ngelakuin itu kalo lo bener nganggep gue sahabat.atau lebih tepatnya kekasih(?)

Gue yakin sekarang pas lo baca surat ini gue udah bahagia.Tapi bahagia itu bisa ilang kalo lo terus terusan sedih.

Tolong ya jis,kasih tau ke taeyong sama jaemin kalo gue udah bahagia,dan sampein maaf gue juga ga bisa nerima perasaan mereka.

Juga buat yang lain,tolong bilangin jangan sedih.gimanapun juga ini yang namanya takdir.ya kan?

Oh iya,nenek lo gimana?udah sembuh? Gue harap gitu ya^^semoga obat yang waktu itu manfaat.

Tolong jaga kesehatan nenek lo baik baik.

Juga,kalo lo kangen gue nih yaa,samperin aja nenek lo!kita mirip mirip kan hehe...

Jangan sedih jis,gue meninggal bukan karena gue benci sama lo ataupun gue pingin bunuh diri.kalo gue meninggal,berarti memang udah waktunya gue meninggal.setiap orang punya timernya sendiri-sendiri.lo juga.

Lo tau apa?renjun pernah tanya sama gue,dan sekarang,gue tau jawabannya

What did u feel when he step on the medicine you made?

I feel hurt.ofcourse.Tapi gue masih percaya kalo jisung adalah orang yang baik.

What did u feel when he called you a bitch?

I feel funny.harusnya gue bisa lebih ngejaga jisung jadi dia nggak ngomong kasar

What did u feel when he said he likes you?

I feel so happy.Bahkan gue gak masalah kalo gue mati saat itu juga.

What did u feel when he said he no longer like you?

I feel like it is what it is.gue pikir 'aah,pastilah...jisung cinta sama hana.bukan orang culun macem gue'

What did u feel when he's mad at you?

I feel really bad.Gue ngerasa selama ini apa yang gue lakuin salah.harusnya gue bisa berbuat lebih baik ke jisung

What did u feel when he said he's together with hana again?

I feel confused.gue ga tau harus gimana

What did you feel when he kissed with hana?

I feel like that is the end of my life.everything just...it's like everything i see become pale

What did u feel when he kissed you?

I feel like i become alive again

And the last one...Is....What did you feel when u know that ur wasting your time only for making him suffer in the end?"

I feel like i'm crazy.making you suffering is something i would never do.

Janji sama gue jis,jangan salahin diri lo dan  berbahagialah disana.didunia lo.

Dan terakhir,

Jangan nikah sama siapapun selain nara sahabat gue ok?

Dia udah lama suka sama lo.

Gue yakin dia bisa bahagiain lo jis

Salam
Ruhi semart sedunia

stay [park jisung nct]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang