I'll be your side

2.6K 114 8
                                    

Menjadi yang tak dianggap atau terabaikan oleh kekasihnya selama 8 tahun harus dijalani oleh aktris multitalent Do Kyung Soo.

Sukses sebagai penyanyi,,  pemain film dan drama2 yang ia bintangi harus membuat nya untuk tetap menjadi sorang yang dicintai oleh fans tanpa harus memiliki kekasih sejak debut 5 tahun lalu.

Nyatanya itu begitu menyakitkan bagi kyungsoo,,  ia tak bisa bebas berkencan bahkan berjalan bersama seseorang sudah menjadi buah bibir.

Ia terpaksa harus menutupi hubungan nya dengan kim jong in alias Kai Exo. Yang sudah debut 7 tahun lalu.

Tit..
Tit..
Ceklek
Tampak Kyungsoo memasuki apartemen pribadi nya.
Namun betapa terkejutnya ia saat orang yang sedang ingin ia hidari mencegat nya dengan tatapan menusuk dan penuh intimidasi.

Pria itu lantas mendorong kyungsoo kedinding. Menahan bahu kyungsoo dengan kedua tangan nya.

"dari mana saja kau,  soo? " dengan tatapan jijik pria itu mengintimiadasi kyungsoo.
"lihat dirimu?  Pakaian apa yang kau gunakan disaat musim dingin seperti ini?  Dan bau apa ini?  Kau minum soo? "

"sudah la kai,,  aku capek harus berdebat dengan mu.  Kepala ku pusing aku mau tidur. "

"kau bohong padaku soo!! "

"aku tidak,,  aku benar lelah habis syuting. Para  Staff mengajak untuk makan bersama dan sedikit minum"

"lantas haruskah kau pulang dengan sehun?  Mana supir dan asisten mu? "

"mereka masih melanjutkan minum ke bar,,  sedang kan aku sudah lelah. Lantas yuri eonni meminta bantuan pada sehun untuk mengantar ku"

"alasan konyol apa ini soo?  Kau fikir aku dapat percaya? "

"hentikan jongin,,  bahkan sehun adalah sahabat mu.  Kenapa kau jahat sekali padaku jongin!?"

"1 tahun yang lalu dengan jo insung,   sonho 3 bulan yang lalu, siapa lagi yang akan menjalin skandal dengan mu? " menampilkan smirk mengejek.

Kyungsoo hanya terdiam menahan tangis yang sudah di pelupuk matanya.

"hemh???  JAWAB AKU JALANG!! " kai sudah merasa tersulut emosi melihat ekspresi kyungsoo.

BRAKK....

satu pukulan keras ia layangkan di samping kepala kyungsoo

"bisa kah kau berkaca jongin?  kau sendiri bermain dibelakangku bahkan pernyataan resmi dari agensi mu sudah keluar!!   Dulu krystal sekarang jennie. Apa mau mu kai?? Lepaskan aku.  Aku tak sanggup seperti ini. Hiks....hiks"
Kyungsoo sudah tidak tahan lagi dengan kelakukan pacar sekaligus teman ranjang nya ini.

"kau jahat kai...  Kau jahat...  Hiks.. Hiks... Aku benci... Hiks..  Aku benci padamu kai.. Hiks... "

Jongin mulai melunak melihat tangisan kyungsoo.
"kau boleh membenci kai sepuasmu,,  tapi jangan benci jongin.  Aku sangat mencintaimu soo"

Jongin mencoba mencium kyungsoo untuk menenangkan gadisnya.
1 kali,, didorong kyungsoo
2 kali,,  masih didorong kyungsoo
3 kali,, kyungsoo menghindar
4 kali,,  kyungsoo berpaling

Jongin terus mencoba memeluk kyungsoo,,  merengkuh wanita nya kedalam pelukan nya. 

Dan akhir nya kyungsoo melunak.  Memukul dada jongin dengan kelemahannya.  Jongin hanya mempererat pelukannya tanpa ada perlawanan.

Jongin mulai menurunkan wajah nya keleher kyungsoo, menghirup wangi wanitanya sebanyak yang ia bisa.  Beralih mencium bibir cinta kyungsoo.  Meluapkan rasa kekesalan, kemarahan,  rindu dan cinta yang ia pendam. Melumat bibir itu seperti tiada waktu bagi nya lagi untuk merasakan bibir itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wait Kaisoo Gs (Oneshoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang