peaceful siblings
episode 16
bad hair day••
pagi-pagi buta, seulgi terbangun karena wonwoo yang grasak-grusuk masuk ke kamarnya. bahkan wonwoo menyelinap masuk ke dalam selimutnya.
"kakak, kakak!!"
seulgi yang nyawanya belum semuanya terkumpul otomatis langsung membelalakkan matanya karena rambutnya yang tertahan karena siku wonwoo.
"kakak, kakak! bangunnnn!"
"sakit, bangsat! minggir!"
brak!
"AWWWWW!!!! WON—AAAA SAKIT!!!"
wonwoo sudah tersungkur saja di lantai.
"ya ampun, kenapa gua yang jadi korban lagi..." wonwoo meringis, sambil mengusap bokongnya yang bersentuhan langsung dengan lantai.
"kak, kalo gua lumpuh gimana! main dorong-dorong aja!" teriak wonwoo, suara bassnya itu meninggi seperti menahan tangis.
"ini nih kalo dulu sering bolos pelajaran biologi! semua saraf itu ngumpulnya di tulang belakang SEULGIIIIIIIIIIIIIII!!!"
wonwoo bangun, menarik selimut seulgi kasar.
"ya lo sih narik rambut gue, kan refleks!" seulgi memegangi kepalanya yang masih terasa berkedut.
"lo kenapa sih, ganggu gue tidur aja! gue semalem begadang ngejer target dua chapter seminggu, wonwoo kurniawan!"
wonwoo ingin menjelaskan maksud kedatangannya kepada kakaknya dan berdiri dari duduknya. namun dahi wonwoo mengerut bingung saat melihat tangannya.
"kakak, lo melihara jenglot?!?!?" tanya wonwoo tidak percaya.
mulut seulgi menganga lebar. seulgi meraba puncak kepalanya.
"itu bukan jenglot, goblok! itu rambut gue yang lo tarik!!!"
wonwoo langsung kabur.
soalnya dia pipis di celana.
••
habis ganti baju dan ganti celana, wonwoo sembunyi di balik pintu kamar. memperhatikan seulgi secara sembunyi-sembunyi.
wonwoo lapar sekali, dan ia tidak bisa ke dapur karena ada seulgi di sana.
"kalo gua kesana, mata gua yang seperti serigala ini bisa dicolok sama seulgi pake sumpit."
wonwoo mendesah napas kasar sambil mengusap perutnya karena kelaparan.
"seulgi makan emie ya allah, emieeee!!!!!!! pengen emieeeeee!!!!"
"yaallahhh wonwoo laperrrr!!"
"KALO LAPER MAKAN SINI, MASAK SENDIRI YA LO DEK!"
wonwoo mengusap-usap dadanya, kaget.
"la haulaa emang gua ngomong segede apa sih sampe kedengeran sama seulgi?!??"
"dia punya kuping lumba lumba apa ya."
wonwoo mengintip lagi ke dapur.
melihat seulgi makan seperti hewan buas buat wonwoo takut. apalagi setelah kejadian di kamar seulgi tadi.
wonwoo juga heran kenapa tangannya bisa tidak sengaja menarik rambut seulgi.
mana banyak lagi ngambilnya. wonwoo membenturkan kepalanya ke pintu akan kebodohannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
peaceful siblings; wonwoo + seulgi
Historia Cortacerita tentang saudara yang saling melengkapi, m. wonwoo kurniawan dan seulgi andlika. lemonhugs©, 2017