Tidak ada yang bisa di sebut dengan doubledate romantis malam ini.
Lebih tepatnya acara date yang di laksanakan sepasang kekasih romantis dan charra sebagai penjaga nyamuk di antara keduanya.
Rasa kesal,malu,marah,dan juga kekih bersatu dalam diri charra untuk Rangga.
Bagaimana tidak?.
Rangga janji akan datang menghadiri acara doubledate yg telah mereka rencanakan,namun apa nyatanya.
Rangga tidak datang dan menjadikan charra sebagai obat nyamuk di tengah keduanya.
Sungguh malam yg sial.
Kalau gitu lebih baik charra di rumah dan menghabiskan waktu di kamar dengan novel,musik dan jajanan ringan nya.
Itu jauh lebih menyenangkan dari pada melihat sepasang kekasi mesra yang saling suap suapan,ralat..tapi shasya lah lebih tepatnya yg menyuapkan spaghetti ke mulut Daniel dengan alasan dirinya takut gendut.Charra berjalan gontai ke kamar nya.
Ini jam pulang yg lebih cepat dari biasanya,mengingat mood nya hancur untuk sekedar berada di luar."Melody?"panggil papa charra.
Charra yg baru saja akan memasuki kamar nya,mengurungkan niat nya untuk menjawab panggilan papa nya terlebih dahulu.
"Ia pa?"jawab charra.
"Tumben udah pulang.gimana,acara makan malam nya lancar?"tanya papa nya.
"Hmm,lancar" ucap charra dengan muka tekuk delapan nya.
Ia berkata seperti itu hanya karena papa nya tidak khawatir saja dengan nya yg tengah kacau.
"Ya sudah,kamu pasti capek.tidur gih"ucap papa nya.
"Iya pah.ody ke kamar dulu.good night papa." Pamit charra.
"Good night too sayang" jawab papa charra lalu kembali ke kamar nya sendiri.
~&&&~
Seperti hari hari sebelumnya,pagi ini charra berangkat pagi pagi ke sekolah dan menemukan Maya,utami dan Budi di dalam kelas,lagi.
"Char"panggil Utami.
"Iya gua tau.kamu pasti mau bilang kalau Rangga tunggu di perpus kan?." Charra yg sudah hapal mantra pagi yg keluar dari mulut Utami segera menyatakan nya duluan.
"Sejujurnya sih Utami pengen bahas soal Rangga.tapi bukan bilang kalau dia nunggu Lo di perpus"ucap Budi yg tau ke mana arah bicara nya.
"Lah,terus?"tanya charra bingung.
"Kata Rangga,lo gak usah ke perpus jumpai dia.dia lagi di kantor kepala sekolah.lagi ngomong penting katanya" sahut Maya.
"Iya,itu yang mau gua bilang.bukan nyuruh Lo ke perpus char" timbal Utami.
"Ohh,gitu.ya Uda lah,sorry tadi gua nyolot" ucap charra sambil tersenyum.
"Iya gak papa kok" balas Utami sambil ikut tersenyum.
Charra duduk di bangku nya.
"Aneh,untuk apa Rangga ke kantor kepala sekolah??.
Hal penting?,sepenting apa sih sampai harus pagi pagi banget kaya gini" charra membatin.~&&&~
"Char" panggil Rangga saat mereka berdua sudah di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blisvull Simply
Fiksi Remaja"Awal nya hidup ku monoton, biasa saja, sangat sangat membosankan. tapi setelah kau datang, hidup yang monoton ini berubah jadi berwarna, hidup yang biasa ini berubah jadi luar biasa, dan hidup yang membosankan kan jadi penuh keceriaan."...