-Irene-

2.4K 165 2
                                    

2013

Disebuah rumah yang bisa dibilang mewah,

Seulgi,Wendy,Joy,dan Yeri sedang berbincang tentang jurusan kuliah apa yang akan dituju,dan siapa yang akan bertugas menjaga Irene.

Ya,dibalik paras cantiknya,Irene mengalami depresi sejak usianya yang masih 17 tahun.
Dan sebagai sahabatnya,mereka takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada Irene.
Maka mereka tinggal dirumah Irene sejak Irene depresi.

"Kalian bisa pergi kuliah,gausah terlalu khawatir juga sama gw.Toh gw udah mendingan.." sahut irene yang tidak sengaja mendengar pembicaraan sahabatnya.

Sontak sahabatnya pun menoleh.Kondisi Irene memang sudah lebih baik,karena belum ada faktor yang membuat depresinya kembali.

"Lo beneran gapapa kalo kita tinggal rene?"  -wendy

"Sans aja kali.." ucap irene yang berjalan meninggalkan mereka dan menuju kamarnya.

Walaupun sedikit ragu,karena sudah mendapat kepastian dari irene,maka mereka sepakat untuk kuliah di universitas yang mereka inginkan.

THROWBACK
IRENE STORY

Di sebuah cafe mewah,sepasang kekasih sedang melakukan dinner romantis..

Breaking News
Perusahaan dalgom telah ditutup,diduga adanya kasus penggelapan yang dilakukan oleh CEO nya yaitu kim boomyoung...

Tanpa disengaja berita itu tersiarkan di televisi tempat sepasang kekasih tersebut dinner

"Bae irene,aku mau kita putus.." ucap pasangan pria.

"Apa maksudmu Mino? Saat ini aku sedang terpukul,seharusnya kau menghiburku.."
-Irene

"Apa peduliku,kau sudah tidak memiliki harta.." ucapnya sembari meninggalkan irene

Irene yang sempat menangis pun tersadar,dan dia langsung pergi ke rumahnya..

Sudah tidak ada siapapun,yang ada hanya kerumunan warga,Irene pun masuk melalui pintu belakang dan berlari ke kamar eommanya...

Dan betapa terkejut nya irene ketika melihat eommanya sudah menyiapkan tali yang sudah di ikat..

"Eomma,,apa yang akan eomma lakukan?!"

"Eomma sudah tidak tahan lagi..Pergilah ke rumah lama mu,rumah itu terlindungi dari kasus penggelapan,,Dan paman mu donghae,akan membiayai kebutuhan mu..."

"Jaga dirimu baik baik sayang.."

Eomma nya pun mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di depan putrinya sendiri.

Irene pun terjatuh dan hanya bisa menangis melihat cara eomma nya yang mengakhiri hidup di depan irene.

Tak lama setelah itu,pamannya donghae dan bibinya Yoona datang ke rumah Irene,Sama seperti Irene mereka berdua terkejut melihat eomma irene yang mengakhiri hidupnya.

Dengan sigap Donghae menelphone rumah sakit dan Yoona memeluk irene untuk menenangkannya.

Bayangkan saja,diusia 17 tahun yang orang lain bilang masa paling indah.Justru berbanding terbalik dengan Irene.Dia kehilangan orangtuanya,kehilangan orang yang selama ini dia percaya,dan tentu kehilangan masa indah di usia remajanya.

Hari demi hari berlalu,Irene pikir dia akan merasa lebih tenang.Namun saat di sekolah,dia merasa anak lain menggosipinya.

"Lihatlah,aku benar2 prihatin dengannya.."
"Bagaimana bisa anak dari pencuri bersekolah disini.."
"Irene!kau ingin menyusul appa mu atau eomma mu? HAHAHA"

Irene yang merasa tertekan pun menyayat tangannya di gudang sekolah,beruntung saat itu sahabat2 nya cepat datang menemuinya.
Dan beruntung Irene masih bisa diselamatkan,walaupun difonis terkena depresi.

Sejak saat itulah keempat sahabatnya memilih tinggal dirumah Irene.

Throwback end

Your Memories [COMPLETE] || SURENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang