vomment nya yaaak
"niel... hiks.. buruan jemput gua." telpon miyoung ke daniel dengan suara terisak.
"lu kenapa lagi young?? iya gua otw sekarang tunggu bentar ya." jawab daniel dari sebrang sana lalu nutup telponnya.
miyoung galau, segalau-galaunya. air mata ga berhenti netes meskipun udah dicoba gimanapun juga. tangannya bolak balik buka galeri buat mengenang sisa kenangan sama woojin.
"young lu kenapa?" daniel udah sampe langsung nyamperin miyoung dengan panik.
"gua mau pulang," jawab miyoung sambil ke kasir dan pergi ke motor daniel.
"janji lu harus cerita sama gua di rumah ya?" ucap daniel.
"iya, udah ayo pulaaang," miyoung hampir nangis lagi.
sesampainya di rumah, miyoung langsung duduk pasrah di sofa. sedangkan daniel dengan gercep langsung ambil segelas air putih.
"nih minum dulu. cape kan nangis mulu?" kata daniel sambil nyodorin air.
"kenapa young?"
"woojin... woojin cowo gue... selingkuh." kata miyoung.
"HAH TAU DARIMANA?"
"sana. dia kasih liat chatnya sama woojin yang sebenernya selama ini on. terus cewe barunya bilang woojin tidur disebelahnya一 ah gasanggup gua niel.. hiks" jawab miyoung nangis lagi.
"anjir gua hajar si ujin sekarang juga. dimana sih dia?" kata daniel.
"niel... kenapa sih semua cowo jahat semua ke gua hah? gua gatau harus percaya sama siapa lagi... gua cuman punya lu sama sejoli sama daehwi doang. TAPI GUA MASIH SAYANG WOOJIN!" miyoung nangis lagi.
daniel meluk miyoung. bener bener lembut.
"sstt udah kita kan gatau benernya gimana. yang harus lu inget adalah lu ga sendiri. ada gua, ada temen temen lu si jinyoung, jihoon, guanlin, daehwi, semuanya baik kan?" ucap daniel.
"niel... bisa tolong bilangin mereka suruh kesini?" pinta miyoung. daniel nurut.
setelah daniel hubungin guanlin, 15 menitan kemudian jihoon, jinyoung, guanlin, daehwi sampe dirumah.
"ANJIR KENAPA LAGI INI?" kata daehwi heboh.
"young... kenapa nangis lagi? ong?" ucap jinyoung.
miyoung geleng.
"itu tuh temen lu si ujin selingkuh! goblok dasar" kata daniel.
berhasil membuat sejoli dan daehwi kaget tak terkira.
"bener young???" -jihoon
miyoung ngangguk.
"anjing tuh anak tengil bener bener!" umpat jinyoung geram dan dengan segera buka hpnya.
sejoli (4)
jinyoung
woojin muncul lu sini bgst
jinyoung
brengsek
jinyoung
ngilang ngilang gitu sebenernya punya cewe baru lu?
jinyoung
salut ajgjihoon
woojin
jihoon
muncul sini jgn sok ngilangguanlin
woojin hebat lu jinjinyoung
selingkuh kan lu bgst?? gua tau lu on sbnrnya woojinwoojin
bukan gua yang mulai kan?tbc
eyyy tercengang dapet notif dari ujin
btw
cek kuy new work gua.
masi anget
beha & the manual bakalan rajin apdet setelah ena tamat ya.
dan ena aku apdet tiap hari 😂 1 hari brp kali apdet itu tergantung ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218