6

2 1 0
                                    

Senin.

Yup.Sekarang adalah hari dimana masa orientasi telah habis dan kelas kita sedang ribut karena adanya presentasi yang dilaksanakan dikelas.

Kebetuan sekarang gue dan kelompok gue sedang ada di depan papan tulis untuk mempresentasikan hasil kerja kita yang bertema 'newton',menggunakan video yang bahkan isinya hanya diketahui satu orang.

Yup.Si jungkook bikin video tapi gak dikirim ke si suho dan yang lain.Karena waktunya terbatas,mau gak mau harus pake video itu.

Kampret kan?

"Baik,Kelompok pertama Silahkan dimulai..."kata pak joong ki.Sang guru tamvan.

"Baik pak..."kata Suho sambil mengambil proyektor yang berada di atas container penyimpanan berkas.

(Anggap saja ada video yang berisi penjelasan tentang newton dan rumusnya)

-Beberapa saat kemudian-
(Video habis)

"Begitulah presentasi kami,terimakasih telah menonton!..."kata kami secara bersamaan.

"Hmmm....Menarik...."kata pak joong ki."A.Itu nilai kalian.Selamat *sambil tersenyum*"

"Khansahamida..."

Kami semua kembali ketempat duduk  masing masing.

-waktu istirahat-

Gue keluar kelas dan berjalan ke kantin (tanpa lupa membawa hp gue).

"Hyeorin-ah!.."kata seorang perempuan yang datang menghampiri gue.

"Ya?..."kata gue.

"Kau adiknya Jookyung ya?..."kata perempuan itu.

"Nde.Kenapa memangnya?..."kata gue.

"Nama gue Hyera Kim.Gue dulu temennya jookyung..."kata hyera.

Berarti...

"Ah! Hyera-hyeong!.."kata gue sambil membungkuk.

"Gak usah sok formal kali....Ini gue dari kelas atas mau ngasih surat ini ke Jookyung.Pastikan sampai ya..."kata kak Hyera.

"Iya..."kata gue.

Hyera-nim kembali kekelasnya.Sedangkan gue tetap berjalan menuju kekantin dengan surat itu dikantong gue.

"Woi pembantu!..."kata seseorang yang memegang pundak gue.

Suara itu..

"Ap?..."kata gue.Kepada sang pria yang ada disamping gue.

"Judes bat lo!..."kata hyunjin.Sang pria gaje.

"Emang.."kata gue.

"Aish...Lu tau MTK kan?..."kata hyunjin.

"Tau..."kata gue.

"Bagus.Noh kerjain."kata hyunjin sambil melempar buku kemuka gue.

"Yah! Masa gue--"

Servant | H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang