14 Juli 2014 (09:00 PM)
Selesai film gw dan Jessica langsung keluar dari bioskop kami ngobrol sambil berjalan ke basement.
"Keren banget tadi filmnya yah" kata jessica
"Iya apa lagi pas adegan kejar kejaran di gedung itu loh" Kata gw menanggapi
"Iyaaa... kapan-kapan ajak gw lagi ya" Katanya sambil tersenyum manis
"Pastinya...." Kata gw.
Setelah lama ngobrol kami akhirnya sampai di basement, gw mencari mobilku namun tak kunjung ketemu. Suasana agak canggung diantara kami berdua, berjalan mencari mobil ditengah basement, semakin gelap, sendiri, hanya ditemani cahaya minim dari lampu disekitar basement.
Kami berdua berjalan sambil memegang tangan masing-masing, gw melihat Jessica entah kenapa dia begitu cantik. Rambutnya terurai panjang, memakai baju sabrina dengan model crop top. Gw yang lebih tinggi dari dia dapat melihat belahan payudaranya yang sangat indah, kalau diperhatikan tubuh dan wajahnya sangat imut, tingginya yang agak pendek, pipinya yang bulat, payudaranya yang agak mengembul ditutup baju itu.
Gw tak tahan lagi, kupegang bahunya dan menatapnya. Matanya seolah bingung apa yang terjadi, tanpa basa-basi kucium bibirnya, kumainkan lidahku didalam mulutnya. Tanganku turun dari bahunya menuju dadanya, gw tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, tanganku memainkan tubuhnya. Birahiku sudah memuncak, gw mendorongnya ke tembok dan membalikkan tubuhnya menhadap tembok. Gw bergerak perlahan-lahan ditengah malam, dibawah lampu basement mall, aku memperkosa gadis yang baru ku kenal, setelah itu aku mengantarnya yang pingsan kekamar kostnya. Saat itu gw tidak sadar, kalau yang ku lakukan merupakan awal dari kesengsaraan hidupku kedepannya.
*******************************
Baca terus cerita ini untuk mengetahui nasib si karakter utama! What Happened to Him?
Never waste your time. Continue reading the next part to find out the fate of the main character.
I hope you enjoy it.
Don't forget to follow me for the next story, vote as much as possible, share as much as possible, and give criticism in the comments column.
Instagram Author: @adepramoedya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho: Chapter One [END]
Mistero / ThrillerSebuah cerita drama kehidupan, tentang seorang karakter utama yang tidak mensyukuri hidupnya dibalut dengan thriller dan sedikit gore. Cerita ini mengangkat beberapa masalah kehidupan sederhana hingga rumit. Felix Ariel Tanum, seorang mahasiswa yang...