Invansion of Zombies Eps 02 (REVISI)

191 13 0
                                    

Tepat siang hari sekitar jam 11 siang pesawat pun mendarat di Kota Padang.

"Yeaahhh akhirnya nyampe padang juga ehh lu kenapa rama? Yaah dia mabok di pesawat hahahaha" Ucap Niken.

"Hahahaha Rama Rama baru segitu aja udah mabok lu gimana sih perjalanan masih jauh tau mau ke Jambi tuh apalagi kan udah ini kita nyari bis atau engga nyari travel buat ke Jambi masih jauh tau paling kayaknya kita nyampenya malem" Ucap Selva.

"Ehh lu berdua ngetawain gue tau gue baru kali ini naik pesawat maka nya gue mabok" Sanggah Rama.

"Hahaha udah lah dripda berantem mending kita nyari tempat makan dulu pada laper kan pasti lu lu pada gimana? " Tanya Rubi.

"Oke kita makan dulu aja udah makan kita sholat dhuhur oke guys" Ajak Ray.

" Oke siap Ray " kompak semuanya bicara.

Setelah selesai makan dan sholat semuanya lalu mencari terminal agar segera sampai di Jambi dan akhirnya semuanya sampe di salah satu Terminal Kota Jambi tepat saat malam hari sekitar Jam 20.00 WIB.

"Uuhh yeah akhirnya kita nyampe juga di Jambi, cape juga gimana kalau kita nyari tempat buat istirahat kita cari motel atau hotel yang dekat" Usul Rama.

"Oke kita cari hotel aja deh yaa yu cepetin ih meni lama kalian teh" Jawab Niken.

"Ehh gue tidurnya ama niken yaa hahaha" Ucap Rama.

"Ihh gamau enak aja enak di lu gaenak digue cewe sama cewe lagi gue ama selva kalian bertiga skamar" Jawab Niken.

"Setuju banget gue ken" kata Selva.

"Yaa apes dah gue sih hahaha" kata Rama.

Akhirnya mereka menginap di hotel 1 malam. Keesokan harinya mereka langsung check out dari hotel dan langsung pergi berangkat menuju hutan singkat cerita semua sudah sampai gerbang hutan.

"Oke bentar yaa guys gue daftar dulu di pos jaga" Ucap Rubi.

"Iyaa siap sayang" Jawab Selva.

"Hahahaha ciee kalian udah jadian ko ga ngasih tau sih ciee Selva Rubi ciee" Kata Niken.

"Ehh engga siapa lagi yang jadian sama Selva" Ucap Rubi.

"Itu tuuh kode ke lu Rubi kalau Selva tuh suka sama lu" kata Rama.

Bersambung...

Jangan lupa untuk subscribe, klik love dan follow ya sebagai bentuk dukungan untuk cerita ini.

Hatur Thank You...

*Abuzarprahasta

Invansion of Zombies (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang