(Setelah itu semuanya kembali ke tenda karena tidak mngetahui kondisi Ray sampai di hari Ketiga atau keesokan harinya)
"Ahh udh larut nih kita ke tenda aja yu ken?" Kata Rama." Iya hayu" kata Niken.(Akhirnya mereka sampe di tenda dan udh ada Rubi&selva lalu mereka pun tidur) "Yaudh yu kita tidur yu sel" kata Rubi. "Woy rub belum muhrim lu mau main setenda aja lu ama gue biarin selva ama niken klau ada apa ehh kan kita cowo berdua gue tdr duluan lu entar bangunin gua jam 2 buat jaga"kata Rama."Yaudh gth ajadeh" kata Niken.(Mereka pun tertidur hingga bangun di pagi hari)
"Uhh yo srapan dlu nih gua udh masak dri shubuh sebelum nyari Ray kita bawa senjataa sebelum pencarian kita barengaan aja skrng jgn ada yg mencar" kata Rama. "Oke siap ram" kata Rubi. (Mereka pun bersiap untuk mencari Ray dan.. ) " Ehh itu kayak Ray ehh itu emg Ray Ray Ray sini(sambil berlari lalu tiba tiba) ehh guys bentar ko ray kayak gtu kayak zombie sih ehh lari lari cepet ayoo rub ken,sel" kata Rama.
(Kami berlari hingga...) <Dor dor> "ettss guys berhenti ray ke tembak kita dektin ehh itu polisi hutan" kata Rubi."Kenalkan saya Bripda Ayu saya polisi hutan disini kalian siapanya dia ?" Kata polisi itu. "Kami temannya kira kira dia kenapa?" Kata Niken."Entah sebaiknya kita kirim ke peneliti" kata bripda ayu. "Oke" semuanya kompak menjawab.
(Mereka sampai di tempat penelitian) "oke dr saya bripda ayu beserta temannya dia kami membawa dia(ray) kepada anda dia sedikit aneh" kata bripda ayu." baik kita periksa" kata Dr.Sarah.(Hasilnya) "ohh tidak dia sudah menjadi zombie bagaimana ini kita belum sempat membuat antivirusnya" kata Dr.Zarco.(Lalu tiba-tiba ) "awas Dr.Sarah" kata Dr.Zarco."Ayo cepat keluar dari sni sebelum semuanya berbahaya"kata Bripda Ayu.(Semuanya Berlari lari semua yang berada dalam rumah penelitian itu menjadi zombie tapi ada satu perawat yang selamat dia suster erna dia berlari trus terpisah dari rombongan yg selamat) "oke yang selamat kita data dulu sepertinya aman disini(dalam sebuah gubuk)" kata Bripda Ayu. "Oke selesai berarti yang selamat saya, bripda ayu, niken, selva, rubi, rama,Dr.Zarco,Dr.Kus dan selain ini dinyatakan hilang dan tidak selamat" kata Bripda Ayu. "Oke di depan ada mobil kita harus segera pergi dan kunci semua akses pintu masuk ke hutan kita kurung dalam hutan semuanya dan saya akan melapor kepada Letnan Guntur lewat radio ini kondisi terkini klau saya tidak salah Letnan Guntur dan anak buahnya Sersan Panji ada di hutan ini" kata Bripda Ayu. "Baik sekarang kita berangkat" kata Dr.Kus. (Akhirnya yangtersissa meninggalkan hutan dan mengunci pintu masuk kedalam hutan sluruhnya hanya tinggal 1 pintu akses lagi yaitu yang di lalui Lt.Guntur dan Sersan Panji agar mereka berdua Selamat)
Bersambung....
Akankah suster erna selamat? dan bagaimanakah cara letnan guntur memblokade para zombie agar tidak keluar dari hutan? Tunggu kelanjutannya...
#AG7
KAMU SEDANG MEMBACA
Invansion of Zombies (REVISI)
HororCerita Pertama kami ialah Invansion of Zombie (IOZ) Genre cerita horror,cinta,dan khayalan -Dr.Zarco peneliti -Dr.Kus peneliti -Dr.Faiz peneliti yg membelot -Dr.Sarah peneliti -Guntur letnan satu TNI-AD -Bripda Dian Perwira Polisi Hutan -Alwi Seora...