Delka - 07

161 28 7
                                    

Ketika rasa sayang yang tulus di khianati oleh perselingkuhan.

°°°

Flashback

Kebetulan pada saat itu tanggal merah, sekolah libur tetapi tugas tetap berlanjut. Minggu siang ini ia akan pergi kerja kelompok dirumah Riko. Namun dipagi harinya Kayla mendapatkan pesan dari Nando.

Nando Saputra: Kay, tanggal merah nih. Jalan yuk?

Kayla Putri Safriza: Duh, maaf. Aku ga bisa, mau kerja kelompok.

Kalau tidak ada tugas, ia pasti akan menerima ajakannya. Tak ingin ambil pusing. Kayla langsung mengambil buku yang dibutuhkannya untuk kerja kelompok siang nanti.

"Kay... Kay..." Teriak Adi.

"Sebentar, Bang."

"Cari makan yuk?"

"Emang bi Yani ga masak?"

"Belum, tapi gue udah laper. Yuk!" Adi langsung menggandeng tangan adiknya ini menuju mobilnya.

"Mau kemana sih, Bang?"

"Beli bubur ayam ditempat biasa."

Kayla hanya menuruti kemauan abangnya ini. Mereka berdua memang senang makan, pergi keluar rumah selalu mengunjungi tempat makan mencari makanan yang baru.

"Lo mau pesen berapa?"

"Satu aja. Makan disini atau dirumah?"

"Dirumah aja kali ya? Enak kayanya sambil nonton film horor."

"Ga ada nonton film horor, jangan macem-macem deh, bang!"

"Iya iya gitu aja ngambek lo!"

Adi memang senang menganggu adiknya sampai wajahnya berubah menjadi cemberut. Terlebih lagi kalau urusan nonton film hantu, Kayla sangat tak suka menonton genre horor.

Saat akan kembali kerumah, Adi memundurkan mobilnya melihat ke arah tempat makan yang menjual nasi goreng. Diseberang sana Adi melihat cowok yang mirip dengan Nando, dan benar saja dia Nando sedang sarapan bersama cewek lain. Mereka mengenakan pakaian seperti akan joging atau mungkin sudah. Kayla masih tetap memainkan ponselnya, namun melihat Adi yang hanya melamun.

"Hello, Bang? Bang? Bang Adi!"

"Eh iya, Kay."

"Lo liat apa sih? Serius banget."

"Liat tuh di seberang sana."

Kayla melihatnya, itu Nando. Penglihatannya masih normal, mulanya ia akan melabrak ke tempat itu tapi Adi melarangnya takut membuat keributan di kedai orang.

"Jangan kesana ya, kita pulang aja."

"Tapi bang..."

"Ga ada tapi-tapian, kita pulang!"

Notification
Nando Saputra: Kay, udah makan belum? Kalau belum, gue anter makan kerumah ya.

DELKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang