23. What's Wrong?! , Make Up (PinKon)

3.2K 283 182
                                    

TOK TOK TOK...

Terdengar ketukan di pintu kamar Jennie. Tiga gadis cantik yang sedang menangis itu langsung mengusap air matanya.

"Siapa?" tanya Jennie.

"Non, ada tamu nyariin Non Jennie" sahut suara ART Jennie.

"Siapa Mbok?"

"Laki-laki Non. Anu namanya" jawab ART tersebut.

"Hah??? Anuuu???" Lisa terbingung.

"Iya, Anu namanya" ucap ART tersebut.

Mereka bertiga pun beranjak dari tempat tidur menuju ruang tamu rumah Jennie.

"Oallaaaaahhhh, Chanu maksud Mbok...." teriak Jennie saat melihat Chanu duduk cuek di sofa ruang tamu Jennie.

Chanu menoleh. Dia terkejut melihat ada Lisa dan Jisoo ikut turun.

"Lah. Ngapain lu Chan malem-malem nyambangin rumah Jennie?" tanya Jisoo bingung.

Chanu tampak kikuk.

Iya menyodorkan keresek berisi Sushi dari restoran Jepang favorit Jennie.

"Ini gue bawain makanan. Kalian belum makan kan tadi di pesta?" tutur Chanu.

"Ya ampun Chan. Sweet banget lu. Ampe inget kita belum makan" Lisa menangkup kedua pipinya terharu.

Chanu hanya tersenyum canggung.

"Cowok kita aja ga ada yang peduli" gumam Jisoo.

"Iya donggg, Boi pan hafal betul kalau Revi telat makan, bakal kumat maag nya, hahaha" Jennie tertawa sambil mengingat bagaimana Chanu selalu mengingatkan dia untuk makan di lokasi.

"Haha, iya. Gue kasian aja, takut lu pada kelaperan terus koid, wkwkwkwk" ledek Chanu.

"Eh si Anjir! Baru aja gue kepikiran buat macarin elu, udah kambuh lagi aja koplaknya" sewot Lisa.

"Idihhhh, emang gue mau apa pacaran ama lu" sangkal Chanu.

Jennie dan Jisoo pun tertawa.

"Makasih ya Chan" ucap Jennie tulus sambil tersenyum.

"Makasih ya Chan" ucap Jennie tulus sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanu langsung tersipu melihat senyuman Jennie.

"Gue pamit dulu ya" ucap Chanu.

"Bye Chanuuuuu. Makasih yaaaaa"

Setelah Chanu pergi mereka terduduk di sofa.

"Kayaknya Chanu suka ama lu deh Jen" gumam Jisoo.

Jennie terkejut. " Ya gak lah. Gila aja" ucapnya.

"Tapi bener juga loh Jen kata Jisoo. Dia tadi keliatan kok, kaget pas liat ada kita. Berarti dia niatnya mau bawain makanan buat lu doang" sahut Lisa sambil memasukan sepotong salmon sushi ke mulutnya.

YG School Universe (Blackpink x iKON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang