[empatpuluhlima]

8.2K 468 154
                                    

woojin
bukan gua yang mulai kan?



"WOI SI UJIN JAWAB!!!" teriak jinyoung.

mereka semua kaget dan langsung liat  chatnya.

miyoung nangis lagi, "brengsek anjir." katanya

jinyoung
dmn lu ajg gw samperin skrg juga

woojin
ngapain? gua udah enak disini

jihoon
lu masih punya cewe bor

woojin
cewe gua yang disono mksdnya? mana ada pacar tapi hatinya buat orang lain .

guanlin
sotoy

jinyoung
sotau bgst tau darimana hah?
jinyoung
shareloc buru gua kesana skrg



dan gaada balesan lagi dari woojin.

"oh mending kita rame rame samperin si一 siapa sih namanya? sana ya?" ucap daniel

"oh iya gua tau rumah sana, waktu habis kerkel dari rumah guanlin gua anter balik dia" ucap jihoon.

"yaudah ayo."





































setelah mereka semua sampe dirumah sana, pas sekali berpapasan sama sana yang kayanya baru sampe rumah

"woi san!" panggil jinyoung.

sana kaget liat banyaknya orang dan yang pasti takut

"a-apaan?"

"kasih tau gua dimana woojin sekarang! cepet!" ucap jinyoung

"gabisa"

"kasih tau ga?" ucap jinyoung yang sekarang badannya makin dekat dengan sana.

"g-ga gabisa!!! tanya sendiri aja sama woojinnya." jawab sana makin takut

"buruan anjing!" jinyoung makin marah.

jinyoung sengaja semakin mendekatkan badannya sambil smirk ke sana. sehingga sana gabisa berkutik lagi karna udah dipenghujung tembok.












































"YAUDAH IYA! NIH GUA KASIH TAU!" ucap sana.

"good. gitudong," kata jinyoung sambil mencolek dagu sana.

"nih," ucap sana sambil memerlihatkan chat woojin yang memberi tau alamat lengkapnya ke sana.




"woojin ngasih alamatnya ke lo?" tanya daniel

"iya."


"goblok anjing gua pengen cepet cepet nonjok dia" ucap daniel geram.



"tapi itu diluar kota.. gimana kalo kita kesananya besok aja?" usul jihoon.

"yaudah gua pergi dulu. awas lu kalo macem macem. gua pantau lu," ucap jinyoung ke sana. sana buru buru masuk ke dalem rumah.

***

besoknya, pagi pagi banget mereka kumpul di basecamp sementara aka rumah miyoung dan daniel.

rencananya mereka akan nyusulin ke alamat woojin. daniel bakalan bawa mobil.

"eh kita pulang pergi kan?" tanya daehwi.

"yoi"

"oke. mending lewat tol aja niel biar ga macet" usul daehwi.

"yoi"



mereka semua masuk ke dalem mobil dan pergi.

miyoung gugup. bener bener gatau harus gimana lagi saat ketemu woojin nanti.









satu setengah jam kemudian, mereka sampe di kota tujuan. daniel mulai cari alamat yang dikasih sana pake gooogle maps. dan ternyata jaraknya ga jauh dari jarak keluar tol.










"woi kayanya ini deh rumahnya," ucap daniel.

beberapa dari mereka yang lagi tidur pun langsung bangun.

"iya bener ini, nomor 15." ucap jinyoung

"parkir sini niel, kita turun" ucap jihoon.

setelah daniel parkirin mobilnya, mereka semua turun.

daniel mulai gedor gedor pager tapi ga ada yang buka, jadi langsung asal nyelonong masuk.

tok tok tok

"misiii misiiii"

"woojin buka oii" panggil jihoon.

"misiii"







Ceklek.







seorang cewe.





"maaf ini siapa ya? ini bener rumah woojin kan?" tanya miyoung ke cewe yang buka pintu rumahnya.










"saya joana. kalian siapa ya nyari woojin?"

tbc


[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang