Author pov
"Bangun teett!!" Kata Hanbin sambil membangunkan adik kesayangannya.
"Week" -hanbin
"..." Hyunjee masih tidak bergerak.
"BANTEEETT!!!" Teriak Hanbin yang membuat Hyunjee terkejut dan langsung tersadar dari alam bawah sadarnya.
"Iya gue bangun, kaga usah teriak juga bangke!" Balas Hyunjee emosi.
"Salah sendiri ngebo mulu, sekarang udah jam enam lebih seperempat begee! Udah sono mandi, entar gue ikut telat!" Kata Hanbin yang langsung pergi ke bawah meninggalkan Hyunjee.
Setelah beberapa menit Hyunjee bersiap, dia pun segera turun ke bawah.
"Udah buruan makan!" Pintah Hanbin.
"Iya nih juga makan, ga sabaran banget sih lo" Balas Hyunjee.
Setelah mereka selesai makan, mereka berdua pun segera berangkat. Hanbin mengantarkan Hyunjee terlebih dahulu, setelah itu ia berangkat ke kampusnya. Sedangkan ibunya sudah berangkat lebih awal dari mereka.
"Udah sampe nih. Sekolah yang bener lo, jangan tawuran mulu kerjaan lo!" Celoteh Hanbin.
"Perasaan dari tadi pagi lo ngomel mulu" Jawab Hyunjee.
"Bodo" Balas Hanbin.
"Jutek amat, pms lu yak! Yodah ah gue masuk. BHAY!" Kata Hyunjee yang menekankan kata terakhir.
Hanbin pun hanya melihat Hyunjee yang mulai memasuki halaman sekolah.
"Dasar bocah!" Kata Hanbin lalu menjalankan mobilnya menuju kampusnya.
*
*
*
Sekarang Hyunjee berada di kelasnya, saat ini adalah pelajaran matematika dan berarti sekarang yang sedang berdiri di depan sana adalah Sehun.
Hyunjee merasa sedikit gugup karena sejak tadi Sehun terus menatapnya.
"Eh lo kenapa Jee?" Tanya Keysa yang duduk di sebelah Hyunjee.
"A-ah gapapa kok Key" Jawab Hyunjee.
"Yasudah anak-anak, sekarang kalian kerjakan soal yang ada di baliknya" Kata Sehun.
"Siap pak Sehun ganteng" Kata salah satu siswi.
Hyunjee pun langsung menatap tajam ke arah siswi tersebut. Sehun yang tau kalau Hyunjee agak panas hanya bisa menahan senyum dan ia pun segera kembali fokus pada buku materi di depannya.
Hyunjee pov
Gila tuh cewek, pake bilang kalo pak Sehun ganteng lagi. Ya emang ganteng sih, tapi kan dia kayak ganjen banget gitu. Gatau dia kalo gue calon istrinya...haha.
Bodo amatlah, mending gue liatin pak Sehun aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin With My Teacher ♡OSH♡ [Revisi]
Fanfic"Kok ada pak Sehun??" "Iya, sebenernya mommy, tante Hyeji, dan om Young udah setuju buat jodohin kalian" "WHAAT?? DIJODOHIN?!" *Typo bertebaran *Slow up (kalo lagi mood) *Bahasa non baku n kasar