Awas.. Typo bertebaran..
Bahasa gak karuan..
Happy reading...!!Jangan lupa Vomentnya..
Biar bisa tambah pinter bikin buku di WP..
😄😙Sejak dia pindah ke luar negeri,sampai saat ini sudah hampir 3 tahun aku tidak berkomunikasi dengannya.
Apa aku hanya ingin menunggu saja?
Mungkin aku sudah tidak waras dengan mempercayai ucapannya saat itu"Jangan bersedih Nana. Kita pasti akan bertemu kembali. Dan saat kita bertemu nanti,aku akan membuatmu bahagia Nana. Aku akan menikahimu. Aku berjanji Nana. Kau percaya padaku kan? Kemarikan jari kelingkingmu..
Aku berjanji demi jiwaku.."Ya..
Kira2 seperti itulah janjinya..
Janji diucapkan oleh seorang anak laki2 yang baru saja beranjak dewasa..
Dan aku selalu dihantui oleh janji itu..
Sampai2 aku takut untuk dekat dengan anak laki2 lain..
Karena aku takut dia tau dan membatalkan janji itu..
Walaupun tidak begitu masuk akal bagiku,tapi aku tetap memikirkan kata2nya kala itu.."Kim Jong-in... kapan kau akan menemuiku? Aku sungguh2 merindukanmu..."
TENG.... TENG... TENG....
Hari ini adalah hari terakhir ujian kelulusanku..
Semua murid kelas 12 sudah berhamburan dan saling memberikan suport.."Nonna,lu bisa kerjain berapa soal hari ini? Waahh kayanya lu gak yakin bakal lulus ya..? Hahhahhahaha... Muka lu tekuk2 gitu sihh.."
Zoomin adalah cewe rese yang suka ngebanyol gak jelas. Dia temen,sahabat,adik,kakak pokoknya dia selalu ada disampingku dalam keadaan apapun..
"Ishhhh diem ahhh... brisik banget deh...!"
"Zoom,Na...!!!"
"Ehhhh elu Dex... Lu mau daftar univ mana jadinya??"
"Hei.. Duduk sini Dex.. Aku pengen 1 univ sama Adex... Si Zoom mau kawin katanya kalo dah lulus SMA... Ntar aku ketularan pingin lagi... hahhahahaaa..!"
Adex,cewe paling cantik nan seksi diantara kita bertiga. Banyak banget mantan2nya di SMA ini.
Bahkan mereka cuma dijadiin partner sex sama si Adex. Hmmm dia temen mainku dari kecil. Dia juga selalu ada saat aku tidak ingin sendiri. Bahkan dia paling cerewet soal cowo.."Na.. katanya lu dideketin sama si Agus anggota genk Bangtan? Beneran Na?"
"Aduuhhh mana aku tau Dex,Agus tu yg mana sih? Ganteng nggak?"
Godaku."Lu nggak usah balesin chat2 si Agus. Dia tu cuma mau jadiin lu bahan taruhan sama genknya. Gua denger sendiri pas gua di gudang,mereka lewat sambil ngomongin lu Na."
Flashback Adex di gudang sekolah ON
"Kook,Tae, lu pegang kata2 gua ya. Dalam 1 minggu,gua bakal dapetin tu si Cupu Seksi."
*siapa tuhh,songong banget nada omongannya*
"Si Cupu Seksi siapa, bang??" Tae
Kookie nyaut "Elaaaahh itu lhooh si Nonna alias Nana yg sombongnya setengah mati. Sok2an gak mau di deketin. Kalo sampe ketemu gua,bakal langsung gua perawanin dia. Hahahhaa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGILIR CINTA(?)💦 (18++) COMPLETE ✔
RomanceDibawah 18tahun,dilarang baca.. Kalo masih Kepo,Dosa tanggung sendiri kan..?? Okesipp.. Baca aja deh.. Soalnya kehaluan gak bisa dideskripsikan sama tulisan.. Semua itu hanya bisa dirasakan oleh perasaan itu sendiri.. Happy Reading..!! Bahasa acak a...