Ohayo Gozaimasu... 🤣
Untuk kalian yang sangat menyukai sih tengil Luke Wilson, kalian boleh bersenang hati karena aku akan membuatkan cerita tentang dia.
Tema aku kali ini mungkin berbeda dari biasanya. Sebelumnya selalu cowoknya lebih senior a.k.a lebih tua dari ceweknya, tapi kali ini berbeda.
Sempat terpikirkan lama dan ada beberapa reader yang minta untuk dibuat tokoh utama ceweknya lebih tua (actually, aku kurang paham dengan relationship yang seperti ini karena kenyataannya, aku suka sama pria yang lebih mateng), jadi aku akan mencoba peruntunganku lewat cerita Luke.
Jadi jaman dulu tuh ada komik yang judulnya HONEY dimana tokoh utama prianya adalah anak SMU yang bermasalah dan jatuh cinta dengan guru perawatnya.
Inspirasi cerita aku dapat dari all time fave komik aku itu. Bahkan nama tokoh wanitanya juga pake nama dari tokoh komik itu. Chizuru Hasegawa 😍Dari jaman aku kecil, aku selalu suka nama cewek jepang dengan nama Chizuru.
It sounds so cute 😋 Untuk lapak ini juga kita bakalan seneng2 deh, gak bakalan sedih2 karena Luke adalah orang yang ceria dan santai abis.Seperti pada cerita Petra bahwa Paul adalah ayah dari Luke yang orang bule dan ibunya yang adalah mantan yakuza. Nanti akan aku ceritakan di lapak Ashton (slow update banget lapak papa itu karena berat banget mikirnya) bagaimana sih Paul bisa nyasar dapetin bini disana.
Yang artinya adalah Luke itu mixed race Jepang-Amerika (sama kayak visual tengil yang aku pake dimana dia adalah campuran Jepang-Australia, kalo nggak salah)
Udah gitu aja. Semoga kalian suka.
Lapak ini akan aku kerjakan setelah menyelesaikan uncle Brant yang mungkin beberapa parts lagi bakalan kelar dan melanjutkan part2 beratnya sih daddy Ashton. Juga lapak konyol sih Nayla.Sengaja aku umumkan karena nggak tega liat para Luke shipper yang keponya udah makin akut gitu. (Aku juga lol 🤣)
Baca sinopsis di depan lapak ini, okay?Jangan lupa untuk bahagia karena sedih itu udah nggak jaman tapi bahagia itu adalah absolute 😂
Regards,
Sheliu
Penulis ecek-ecek yang makin kesini, otaknya makin gesrek dengan imajinasi yang makin ngawur 😣
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lover (COMPLETED)
RomanceThe Bodyguard Series #3 : Luke Wilson Oedipus Complex. Demikian sebutan orang tentang pria yang menyukai wanitanya yang lebih tua. Hal itu disebabkan karena katanya pria itu memiliki kedekatan yang amat kuat terhadap ibunya. Bagi Luke? Jangankan...