1.Meet me

391 6 2
                                    

Gua Jennie,kalian bisa panggil gua jejen .Badan gua memang kecil,tapi otak gua ga sesempit kalian ck.Gua termasuk orang yang cuek,dan ga tertarik sama yang namanya cinta.

Hatters?hm yups gua banyak hatters,tapi gua punya geng yang menampung diri gua,geng berbahaya yang disegani banyak orang.

Pacaran?No ,itu bukan gaya gua,gua bisa aja ambil cowok keren ,maco di club, gua karungin then gua bawa pulang ck.

Btw,ini gua ...Fotonya emang kaga beres pft,cz anggota geng gua yang photo.

Gua itu anak kuliahan di Universitas Warosa,gua emang bobrok dari lahir wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gua itu anak kuliahan di Universitas Warosa,gua emang bobrok dari lahir wkwk.

Jurusan gua?ga usah ditanya,gua jurusan musik semester 2 ,para cogan bertebaran disana hihi.

Gua ikut satu ekskul di kampus,ekskul dance.Pemimpin ekskul itu mesum ck,walaupun begitu skill dance dia luar biasa.

Entah ,,walaupun dia pemimpin ekskul,gua sendiri ga tau siapa namanya :).
Cz gua emang ga care sama apapun,yang menurut gua ga penting haha.

06 Am ...

Bunyi handphone gua yang bertanda ada line masuk bunyi ,lucu si :) karna deringnya gua ganti jadi suara orang kentut haha.

(tutt...)

LISA DATAR---

Woiii usett Jen!!

Me

    Nape?
/R

Bego!!lu kaga siap siap?hari ini manggung coy?!uset si Kai udah marah marah sama gua bangs*tt!!

Me
Kai?siapa uset?kaga kenal.
/R

YAAMPUN JEN!!
DIA KAPTEN DANCER BEGO!
UDAH SANA SIAP SIAP USET!
MAU GUA GANTUNG AMPE MONAS LU YE!
KALO LU KAGA SAMPE JAM 7 DI KAMPUS.
NAMA KITA DICORET BEGO!!
CEPETANNNNNN!!!!!!

--------------------------------------

Baru juga bangun :),udah disuruh siap siap ke kampus ,jadi pengen gua bakar daging Lisa terus gua campur kol :)

Gua langsung mandi,abis itu ambil roti buat makan di jalan.

Btw,gua ngekost ye,jadi kaga ada istilah dibuatin sarapan atau apalah..
Biasa anak mandiri,tiap hari juga biasanya makan mie instant wkwk.

Gua naek motor,jangan nanya gua bawa motor apaan :).

Soalnya gua naik grab make diskonan hehehe .......

Langsung deh gua gas ke kampus baju aj belom gua kancingin,untung tuh mas grab kaga liat ye :(.

06.58 Am.

Kampus sudah ramai,pas gua turun dari grab,ngicir dah langsung ke ruang ganti baju buat anak dancer.

"Kalo lu telat 2 menit abis gua ama Kai!anjinrt!"ucap Lisa sambil melototin gua

"Santai mba,buktinya kaga telat kan haha"ucap gua sambil make baju ganti dance.

Lisa udah ngeggrutu aja,apalagi ini perform ke dua kita,setelah perform pertama gagal gara gara gua telat :)

Mohon maaf,namanya juga bocah kostan pasti ngalong deh :)

Gua sama Lisa langsung naik ke panggung yang udah di siapin.
Seandainya boleh joged itik,langsung kali gua jabanin :)
Lah ini disuruh dance lagu korea ,udah mana beatnya cepet banget :) gimana gua ga kaget.

Baru melek udah disuruh joget lagu Tempo :).

Nyesss usett brayyy.....

Gua make baju crop,ya pasti perut gua keliatan,untung aja udel udah dibersihin :) ,kalo kaga aduh mampus aja gua daki keliatan wkwk...

Sekarang perform gua udah kelar ,semua penonton menepuk tangannya.

Gua dan Lisa juga udah lega,akhirnya performnya lancar.

"Setelah sekian lama lancar juga"ucap Lisa.

Gua ketawa aja,sambil ambil minum .

Tiba tiba pemimpin dance dateng,bukan buat ngucapin selamat eh malah ngoceh ga jelas.

"Hampir telat 2 menit ya ,kalau besok telat lagi saya coret nama kalian "ucap kapten dance itu .

Gua yang lagi PMS ,kesinggung lah ya,udah baru melek ,perform, sekarang malah diocehin gajelas.

"Eh luu!!gua tau lu kapten,seenggaknya lu hargain perjuangan gua ama Lisa!"ucap gua kesel sambil deketin dia.

"Berisik lu pendek!"ucapnya.

Tinggi gua emang 160an :) sedangkan dia 170 lebih,yang penting mah cakep ye wkkwk.

"SIAPA SI NAMA LU?!KAPTEN APAAN LU?!"ucap gua ngegas.

Dia malah turunin palanya,narik dagu gua.

Gua kicep lah,ga ngelak apapun.

"Jangan bawel deh,nama saya Kim Jongin,panggil aja Kai"ucap Kai sambul ngedipin matanya.

Gua yang tadinya kicep,langsung dorong dia.

"Apaan lu megang megang dagu gua?hah?!"ucap gua ngegas.

Akhirnya Kai cuman senyum,terus pergi ninggalin gua sama Lisa.

Lisa bukannya bantuin gua malah ketawa ga jelas di belakang gua.

Eh temen tapi ....

Ngeselin ye :).

Gua udah poutin mulut gua ,dan ga bisa berkata lagi.

Lisa ninggalin gua,katanya mau beli makanan di depan sama cowoknya :).

Lah gua mah apa?jomblo kering yang ga minat pacaran :) ..
Gua bosen,langsung gua cek hp gua,ternyata banyak notif dari para pens gua di kampus wkwk.

Sebenernya walaupun ga minat pacaran,gua suka sama cowok jurusan tetangga hehe ..
Dia baik :) gak kayak kapten dance gua .

Gua suka stalk instagram dia :).
Gans banget,parah udah bagaikan daddy sugar gitu :),gimana gua ga melelehkan hihi.

Gua kan sendiri, mojok di kelas kosong,tiba tiba kapten dance gua dateng lagi.

"Mojok?sendirian aja?😏"ucap dia dengan smirk ga jelas .

"Awas lu ya macem macem !"ucap gua sambil melototin dia .

Dia cuman smirk ga jelas .

Tiba tiba dia .....

-> NEXT LATER




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Between Us ,Kai x Jennnie🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang