SUNDEL BOLONG (2)

7K 347 142
                                    

setelah seminggu kematian jihoon.

guanlin datang ke pemakaman jihoon dengan membawa bunga.
disana ia melihat batu nisan yang bertuliskan

Park jihoon

      Bin

Park Chanyeol

Lahir: 29 - 5 - 1961
Wafat: 31-12-1981

"Kenapa kau pergi ji? aku mencintaimu sungguh,maafkan aku,kau sedang hamil kan? berbahagialah disana bersama anak kita,suatu saat kita akan bersama" Ucap guanlin sembari menaburkan bunga ke makan jihoon.

Selesai mengunjungi makan jihoon guanlin sedikit berbincang dengan penjaga taman.

"Hai anak muda,ada hubungan apa kau dengan nya" Tanya penjaga makam itu.

"Ah aku sahabatnya dari kecil tuan" jawab guanlin

"Aku dengar dia meninggal saat hamil?"Tanya penjaga makam itu

Guanlin hanya mengangguk.

"Biasanya orang yang meninggal saat hamil arwah nya akan menjadi sundel bolong"ucap penjaga makam itu .

"ah sudahlah aku pamit pulang,selamat sore" ucap guanlin lalu bergegas pergi.

Setelah Sampai di apartemenya guanlin berniat untuk istirahat.
jangan tanya kenapa guanlin tidak pulang ke rumahnya.
karena di rumahnya ada istri dan juga anak nya
dia malas untuk melihat istri dan anaknya dan dia juga tak yakin anak dari istrinya itu anaknya.

ALINNN...ALINNN

"Siapa disana?"guanlin kaget tiba tiba ada yang memanggilnya

Ahaha ahaha Alin kemarilah ayo kita bercinta.

"siapa itu?" Guanlin masih mencari sumber suara itu.

"AKU DISINI TUAN LAI"

guanlin menoleh ke arah belakang melihat sosok lelaki yang penampilanya aneh.
kemudian lelaki itu membalikkan badanya dan terlihat sangat jelas punggung lelaki itu bolong
dan dikerumuni belatung.

"Sun Sunnn Sundellll jihoon kkkauu jihoon kkau jadi sun del bo bolong?" ucap guanlin dengan gelagapan.

"kau manusia biadap manusia setan patut mati di tanganku,kau yang sudah membuat menjadi setan" ucap jihoon dengan wajah dingin nya.

"Jihoon pergilah dengan tenang,jangan mengagguku" ucap guanlin kemudian ia lari keluar.

Sesampai di luar guanlin menelfon hyunjae dan memintanya kesini.

SKIP


"ada apa kau memanggilku kesini?tidak puas kau dengan kabar jihoon?" Ucap hyunjae pada guanlin

"Tidak hyunjae , jihoon menghantuiku arwahnya jadi sundel bolong" ucap guanlin

"Sundel bolong itu tak ada! kau ini sedang mengigau ya? sudah aku pulang saja.tidak penting" Ucap hyunjae lalu beranjak pergi.

Setelah beberapa menit hyunjae pergi ia kembali lagi dengan tatapan dingin.

"Guanlin" ucap hyunjae

"Ada apa? Sekarang kau percaya jihoon menjadi sundel bolong?" ucap guanlin

Hyunjae Hanya menggelengkan lalu mengatakan
"Kau mau bercinta dengan ku lin?"

"Yyakk jangan bercanda" ucap guanlin dengan ekspresi kaget.

"aku tak bercanda ayo robek lubangku,seperti kau merobek lubang jihoon dulu" ucap hyunjae dengan nada dingin

"Kau serius?"

Skip

Kini hyunjae dan guanlin tengah bercinta di apartement guanlin.

"ssshhh aku mau keluar hyunjae shhh akhh" desah guanlin

"Kau mau keluar?" tanya hyunjae

"Iyaahhh akuuuu ssssampaaiii akhhhh"

crot crot crot

"KAU PUAS MENGELUARKAN SPERMA MU ITU UNTUK KEDUA KALINYA KEDALAM TUBUHKU"

Itu Jihoon yang menyamar menjadi hyunjae
dan betapa terkejutnya guanlin ia berusaha melepaskan penis tapi tak bisa.

"Akhh lepaskannnm setan" Teriak guanlin

"Kau yang sudah membuatku jadi setan lai guanlin! dan penis kebanggaanmu ini telah merusak semua hidupku! BIADAP aku akan membunuh semua keluargamu aku membunuhmu juga!"Ucap jihoon dengan raut wajah yg menyeramkan sembari menjepit penis guanlin yang membuat guanlin kesakitan.

"ARRRRGHHH LEPASSKKKANNNN JIHOOOON KAU SUDAH MATI PERGI KE ALAM MU ARRRGHH" Teriak guanlin kesakitan

Jihoon lebih memilih melepaskan guanlin dan bermain main denganya terlebih dahulu.

Guanlin lari dengan memakai boxer lalu ia pergi kerumah ortu jihoon untuk meminta pertolongan.

"BIBI... PAMAN.. TOLONG BUKA PINTUNYA" teriak guanlin sembari menggedor pintu

cklek

"Ah guanlin ada apa?" ucap baekhyun

"Bi ji jihoon jadi sundel bolong" ucap guanlin panik

"Jihoon memang meninggal saat hamil,tapi bibi tak percaya sundel bolong,Nasib jihoon yang malang dia di perkosa lalu hamil dan putus asa hiksss anakku" ucap baekhyun sembari menangis.

"MAMI" hantu jihoon tiba tiba muncul dan membawa linggis

"AHHHH HANTU!!!" teriak baekhyun yang membuat chanyeol dan hyunjae khawatir dan menghampiri baekhyun di ruang tamu.

"Akan aku tunjjukan siapa YANG PERKOSA AKU DAN BUAT AKU JADI HAMIL!" Ucap jihoon

Guanlin yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya
tapi tapi arwah jihoon melayang ke arah guanlin dan jihoon mendorong guanlin
membuat guanlin tersungkur ke lantai.

"KATAKAN PADA ORANG TUA KU KEJAHATAN APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU" ucap jihoon sembari mengarahkan linggis ke arah perut guanlin.

"Jangan bunuh aku ji.... aakkk akkuh memperkosa jihoon karena dia menolak cintaku" Jawab guanlin terbata bata.

Baekhyun dan chanyeol terkejut mendengar perkataan guanlin.

"katakan sekali lagi. SIAPA YANG BUAT AKU JADI HAMIL?!

"AK AKKUHHH AKU YANG MELAKUKANYA,AKU " Ucap guanlin

"MANUSIA BIADAP" ucap jihoon dengan teriakkanya.

"ARRRRRRGHHHHHHHHH"suara erangan guanlin karena jihoon menusukkan linggis pada perutnya.

Guanlin meninggal seketika dan jihoon senyum kegirangan.

"Dendam ku sudah terbelas sekarang aku pergi
selamat tinggal" ucap jihoon lalu menghilang.

Baekhyun,chanyeol dan hyunjae hanya menangis melihat arwah jihoon yang menghilang.

dan di hadapan mereka ada jasad guanlin yg berlumuran darah.










SEKIAN..

Yg akhir akhir terinspirasi dari suzzana hehe
__
next bkl NC DEH



Desahan panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang