Special Chapter: Bagian 2 - End

549 48 1
                                    

Suasana apartement milik Jeon bersaudara pada malam harinya sangat jauh dari kata sepi. Bagaimana tidak? Jungkook yang sedari tadi mengaku badmood dan bermalas-malasan di depan televisi, nyatanya ia telah menyiapkan satu kado yang ia simpan didalam kamarnya dan juga kue yang baru saja diantar oleh teman satu angkatan Wonwoo –Kim Seokjin–. Wonwoo jelas terkejut saat mendapati temannya di depan pintu apartement mengatakan jika kue tersebut hasil karya adiknya. Karena setahu Wonwoo, Jungkook tidak begitu paham tentang berbagai macam bahan masakan.

"Jung, jujur." Disinilah mereka, ruang tengah dengan penghuni berjumlah lima orang. Jungkook, Wonwoo, Mingyu, Seokjin, dan juga Namjoon.

"Hehe, besok ulang tahun Taehyung." Jungkook menunduk sembari menggaruk tengkuknya kikuk saat mendengar nada bicara kakaknya.

"Lalu?"

"Aku hanya bercanda, hyung. Jangan marah, please."

"Lalu?"

"Mian," Jungkook bersuara pelan.

"Kau mengerjai hyung-mu ini?"

"Hehe, mian hyung. Tidak sengaja," jitakan pelan pada kepala Jungkook diberikan kakaknya tepat ketika Jungkook menyelesaikan kalimatnya.

"Bagaimana ceritanya bisa tidak sengaja?"

"Ya begitu, terlanjur."

"Lalu kau mau kemana rapih begini?" Wonwoo kembali bertanya seolah mengintrogasi sang adik.

"Ya mau ke rumah pacar lah hyung. Seperti tidak pernah muda saja," jitakan kedua Jungkook terima kembali. Hanya saja kali ini bukan hanya kakaknya yang menjitak, tapi semua penghuni ruang tengah kecuali dirinya sendiri.

"Ish, sudah sana cepat berangkat." Wonwoo mendorong adiknya agar segera beranjak dari kursi yang diduduki.

"Kau mengusirku, hyung?"

"Kau mau tidak ku izinkan pergi?"

"E..ehh tidak, tidak. Aku berangkat sekarang," dengan cepat ia berpamitan kepada kakaknya dan juga Mingyu. Karena Seokjin dan juga Namjoon sudah pasti ikut dengannya, sekalian menumpang supaya hemat. Toh Seokjin bilang rumah Namjoon searah.

.

.

.

Secret Admirer

Special Chapter: Bagian 2 – End
Genre: Drama, Romance
Cast: Kim Taehyung – Jeon Jungkook
Warning: Boys Love || typo

.

.

"Kook, setelah sampai jangan turun dulu ya." Seokjin menolehkan kepalanya kearah bangku belakang tempat Jungkook berada.

"Kenapa, hyung?"

"Aku lupa belum menyiapkan pakaianku untuk menginap di rumah Jisoo."

"Loh? Hyung tidak pulang?"

"Jisoo sendiri di rumahnya, kita berdua akan menginap dengan teman-teman yang lain disana."

"Wonwoo-hyung juga ikut menginap?"

"Iya, tadi belum bilang ya?"

"Belum, kan Wonwoo-hyung sudah berumur. Mungkin dia lupa."

"Kalau Wonwoo berumur, lalu aku ini apa?" suara Namjoon menginterupsi dua orang yang tengah asik bercengkerama.

Secret Admirer [VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang