TITLE :
ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.
Chapter 21
MAIN CAST :
-VKOOK
OTHER CAST :
-MINYOON
[OTHER PEOPLE]
× Short Chapter ×
NOTE :
Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.
1 Tahun Kemudian...
Setelah acara nikahan dadakan kemarin, mereka baru bisa mengadakan resepsi seminggu setelah ijab qabul.
Setelah resepsi kedua pasangan ini terbang ke Korea Selatan untuk honeymoon sekaligus mengurus kepindahan Jungkook dari Korea Selatan ke Indonesia.
Myeong Ju yang mendengar kabar Jungkook sudah menikah sangat bahagia, namun ia juga sedih karena Jungkook pindah ke Indonesia.
Sekarang Jungkook tengah mengandung 9 bulan, Taehyung yang menjabat sebagai CEO sudah menyerahkan pekerjaannya ke sekretarisnya.
"Sayang, kau merasakan sakit atau kontraksi?" Tanya Taehyung sambil mengusap peluh di muka cantik istrinya.
"Ya sesekali, tapi masih belum parah dan aku bisa menahannya" ucap Jungkook sambil mengelus perutnya yang membesar.
Akhirnya mereka kembali menonton film yang mereka tonton.
"Aakkhh, sayang perut aku sakit, arghh" ucap Jungkook sambil berteriak.
Taehyung langsung melesat memanggil kedua mamanya yang berada di taman belakang lalu mengambil tas baby yang sudah disiapkan jauh-jauh hari.
Taehyung selama perjalanan mengucap istighfar agar tidak terjadi sesuatu.
Sesampainya di rumah sakit Jungkook langsung di lakukan pemeriksaan.
"Pak Kim, ibu Kim masih berada pada pembukaan 5. Pada masa ini kontraksi masih ringan" ucap dokter paruh baya cewek yang menangani Jungkook.
"Ah saya mengerti, kira-kira kapan istri saya melahirkan?"
"Jika sudah pembukaan 6 saya akan rutin berkunjung atau sekedar mengecek jalur pembukaan, jika sudah pembukaan 10 ibu Kim, siap melahirkan. Ibu Kim juga bisa diajak jalan-jalan di dalam ruangan" ucapnya.
"Terima kasih dokter"
Taehyung masuk ke dalam ruangan di sana terlihat Eomma Kim sama Eomma Jeon sedang menuntun Jungkook yang sudah memakai baju persalinan dan hijab simple yang membuat kecantikannya tidak luntur.
"Eomma biar aku saja"
"Gwenchana? Baby tenang nde? Jangan sakiti mommy" ucap Taehyung.
Kontraksi sudah sering dirasakan Jungkook, jadi Jungkook hanya berdiri dengan tangan yang melingkar di leher dan kepalanya berada di pundak lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅
Fanfiction[COMPLETE] -typo(s) -non baku -GS ©-BabyCooky