RUANG UKS.

1.4K 35 0
                                    

"Sorry,mana yang sakit?kita ke UKS ya" Anjirrr ini gue mimpi apa gimana?seorang zio,orang yang selama ini diincer sama anak anak cewe,terus dia ngajak gue ke UKS?OMG.Oh iya, ga lupa,sebenernya gue kenal dia,tapi dia ga kenal gue,makanya gue pura pura ga kenal dia.

"Ga usah gapapa.Biar nanti gue aja sama temen temen gue ke UKS" ucap gue sambil megangin kepala yang super duper sakitnya minta ampun.Patah hati juga kalah inimah sama rasa sakit di kepala gue.Gimana engga coba,taditu bener bener kenceng dia ngelempar bolanya.

"Jangan gitu,ini gue yang salah,berani berbuat,harus berani bertanggung jawab juga" Dan ya,al hasil,bukanya gue ngikutin apa kata dia buat ke UKS,tapi gue malah terus ngeliatin dia.

"Biasa kali SIL ngeliatnya,udah ah kita ber4 cabut ke kantin duluan ya,babayy" ucap Lulu dan ketiga sahabat gue lainnya.

"Eh tung--"
 
"Udah,ayo ke UKS"

Yeh dasar manusia,gue belom selesai ngomong eh udah di potong.

Zio langsung narik tangan gue dengan lembut buat nganterin gue istirahat.Batu kali anak ini,di bilangnya gue ga mau ke UKS malah bener aja ditarik ke sini.Dasar nyebelin.

"Gue buatin teh anget dulu ya,ga usah nawar,ikutin kata gue" anjirrr ya,dia tau aja gue mau ngelak.Dan aneh,kenapa dia ngegas?

"Ko lu ngegas si?" Ucap gue yang heran.

"Gue bukan ngegas,tapi  biar lu nurut apa kata gue,gue juga ga mau lu sakit gara gara gue,apa lagi kalo guru tau ini salah gue,bisa abis gue" Wegilaseh.Ini beneran zio?zio yang ga kenal gue sama sekali tapi dia berani ngomong gitu ke gue?hah?serius ga si?.Tapi katanya dia egois,tapi engga ko,dia baik kayanya.Tapi ya gue harus  jaga jaga takutnya dia cuma mau bikin baper gue atau gimana.

"Ya udah,Lo pulang duluan aja,nanti gue minta temenin temen gua disini" ucap gue yang terus terusan pegang kepala.

"Gue tau kepala Lo masih sakit banget kan?jadi gue ga bakal ninggalin Lo"

Tringgggggggggggg📞

Disaat zio selesai ngomong,dan disitu juga handphone dia bunyi ada panggilan masuk.

"Kamu dimana zio?bisa pulang sekarang?mamah mau berangkat ke Singapura siang ini,kamu pulang ya"ucap seseorang yang lagi telfonan sama zio, menurut gue sih itu mamahnya.

"Lah ko?ko mendadak si mah?zio-- aduh ma zio lag---" zio ngomong ragu sambil ngelirik ke arah gue,dan disitu orang yang lagi telfonan sama ziopun langsung memotong.

"Pokoknya pulang sekarang ya sayang" ucap seseorang itu dan langsung mematikan telfon.

"Udah sanilah lu pulang,itu nyokap lu kan?mungkin penting,pulang aja gapapa" sebenernya sih gue pengen lama disini sama dia ettt🤣,kapan lagi kan ya ditemenin sama seorang zio yang tamvan kaya bool kuda itu haha.

"Tap---"

"PULANG." Ucap gue sambil pura pura marah dan motong omongan dia.

🦄

20.00

Malem ini gue pergi ke mall sama keluarga gue.Ya,walaupun kepala gue masih nyut nyutan kaya di getok pake palu,tapi ini acara keluarga gue,yakali si gue ga dateng,dipikir pikir juga kapan lagi gue kumpul sama keluarga besar gue gini.Sedangkan bokap gue sibuk kerja dan jarang pulang,karna letak rumah dan kerjaan lumayan jauh.
Oh iya,bahas tentang tadi sore.Tadi sehabis gue bentak zio buat pulang,dia langsung pulang.Sementara gue?gue sama sekali ga jalan jalan.Jangankan buat jalan,buat bangun terus berdiri aja gue ga bisa,kaya ada kunang kunang gitu dikepala gue.Abis itu,gue minta jemput supir pribadi keluarga gue buat jemput ke sekolah,karna gue bener bener ga kuat jalan jauh jauh kayanya karna ini kepala udah pusing 7 keliling.



------------------------
👆

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang