Donghyun biasa berangkat bareng Bomin, entah itu bareng pake motornya Bomin atau naik mobilnya Didi Woohyun. Pagi ini Bomin bawa motor, jadi Donghyun berangkat bareng Bomin pake motor. So sweet bor macem Dilan.
" Habisin dulu itu rotinya Dede!! "
Mimi Gyu keluar rumah sambil neriakin anak semata wayangnya yg lari-lari menuju Bomin didepan gerbang rumah.
" Udah telat mi! "
" Habisin dulu napa Hyung.. Gue tungguin deh, "
Donghyun nurut sama Bomin.
" Yuk dah berangkat, kajja!!!!! " Donghyun dah naik aja ke motor.
" Kkkk hyung lucu deh, sini bentar"
Bomin ngebalik badan terus ngelap coklat disudut bibir Donghyun." Anying lo modus mulu!! "
" Udah yok berangkat! Samlekom mi mau berangkat nichhhhh"
Teriak Bomin terus ngelajuin motornya." Iya hati-hati nakkkkk"
Teriak mimi. Donghyun mah cuman meletin lidahnya ke mimi. Anak durhaka memang, bukannya pamitan malah ngeledek.Lama dah tuh naik motor, nyampe juga disekolah. Diparkiran kebetulan banget ada Junkyu. Auto fokus nya Donghyun mantep. Dia turun dari motor Bomin, terus modus dia ke Junkyu. Ngelewat sambil batuk-batuk gajelas.
" Ehemmmm uhukkk "
Junkyu ngenotice. Ya logikanya ituloh, kita gak tau dia modus apa nggak juga pasti refleks ngelirik dong? Yegak? Mantep emang modusnya. Kkkk.
Junkyu noleh ke Donghyun terus senyum. Siapa yg gak melting coba?
' Xianyeng!! Jangan senyum Bambang!! Gue berasa pengen jungkir balik diperosotan' - inner Donghyun.
Udah gitu Junkyu ninggalin Donghyun yg lagi matung. Bomin merhatiin hyung imutnya itu dari tempat motornya parkir.
" Donghyun hyung jatuh Cinta???????"
" Pagi min!! "
" Eh sanha.. Mau bareng ke kelasnya?"
" Wehee mau banget dongss"
Mereka jalan berdua ke kelas. Ngelewatin Donghyun.
" Hyung cepet ke kelas. Tadi ngeburu-buru pas di rumah"
Donghyun kaget terus langsung lari. Dia nggak mau ketauan lagi kasmaran sama si Junkyu.
*****
Jam istirahat dah bunyi. Donghyun masih mesem aja tadi pagi seneng nya masih nempel abis dinotice Junkyu.
" Kang.. Ini temen lo kenapa dah? Dari pagi masih aja senyum padahal tadi pelajaran sejarah, gilaa gue masih pagi dah ngantuk. Dia malah senyum-senyum gajelas" celetuk Jihoon pada kangmin.
" Lagi jatuh Cinta ya lo? Heh? " Kangmin nyikut Donghyun.
" Eh apaan dah? "
" Lo kesambet dimana neng? "
" Kesambet Cinta aa Junkyu.... " bisik Donghyun pelan.
" APAA????? "
Jihoon-Kangmin kompak ngejawab. Seisi kantin kenotice sama mereka.
" Berisik anjir! "
Donghyun nakolin temennya itu pake sumpit.
" Lo? Lagi kasmaran sama si Junkyu? " ini kangmin.
" Tau dih!!!! Itu yg kemaren nyanyi gue rasa bukan si Junkyu deh hyun.. "
" Yeuuu kenapa si lo pada? Ribut banget dah "
" Junkyu itu.. Lo gak kenal baik sama dia.. Hyun "
" Kenapa si min? Emang lo deket sama dia? "
" Gue emang gak deket.. Tapi setidaknya gue tau dia lewat pergaulan gue "
" Dia kenapa kangmin? " Jihoon penasaran.
" Dia tuh—"
" Misi.. Boleh duduk disini gak? Yg lain udah penuh "
Damn! Yg lagi diomongin dateng nyamperin. Donghyun cengo. Junkyu minta izin ke dia buat gabung.
Jihoon ngegebuk tangannya kangmin.
" Iya silahkan aja.. Hoon lo geser dikit dong "
Jihoon aga sebel si, dia lagi pw digeser-geser.
Junkyu udah duduk terus ada dua manusya yg datang lagi.
" Masih ada tempat? "
Donghyun ngernyitin dahinya. Ternyata yg dateng itu Joochan sama Jibeom.
" Pake aja, gue udah selesai makan kok"
Donghyun pergi gitu aja.Jibeom pengen ngejar, soalnya dia tau Donghyun gak mau kalo harus makan bareng dia. Dan bodohnya dia malah nyamperin pas Donghyun lagi makan.
" Loh dia kenapa? " Joochan bertanya bingung.
" Gue juga gak tau " Junkyu jawab sambil naikin bahunya.
" Biar kita yg kejar.. Kalian makan aja yaa.. " Jihoon narik Kangmin yg lagi nghap makanannya. Kangmin hampir keselek ditarik paksa Jihoon.
" Udah sini duduk.. Lumayan kan bisa duduk.. " Santai Junkyu nepuk-nepuk kursi kantin.
" Gegara gue dia pergi gitu, huftt" Jibeom menghela nafasnya.
" Jangan bilang itu mantan lo pas kelas 10 Beom?!!?!?!?!?! " Junkyu menarik kesimpulan yg thats right.
" Hmm " Jawab Jibeom melas sambil mainin makanannya.
Joochan mah nutupin mulutnya karak mangap kaget.
" Dia tuh gak berubah.. Padahal kita udah lama putus.. Segitu sakit hatinya dia ke gue.. "
" Emang lo apain dia? Lo udah nge-nayana dia emang? "
" Anjir lo Junkyu?!!! Kalo ngomong dih " Joochan agak emosional.
" Yaaa gue nebak aja si chan ampun dah "
" Gue dikira selingkuh.. Eh selingkuh beneran apa ya? "
Joochan-Junkyu be like 😑😑
Tbc
Perasaan jarang nulis TBC diakhir cerita 😅 hehe.
Ada yg liat interaksi golcha-straykids di isac?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
Fiksi PenggemarDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)