Author's POV
————————
Keesokan harinya, Seulgi tidak fokus dengan apa yang dikerjakannya. Dia hening sejenak tidak melanjutkan ketikannya di depan komputer ketika kembali kerja. Dia mengenakan kaca mata beningnya agar mata bengkaknya tertutupi. Tapi tetap saja ada orang yang memperhatikannya."Siapa dia ?" Tanya Bae Jiran di mejanya.
"Mwoya (Apa) ?"
"Siapa pria yang membuat matamu bengkak?"
Bae Jiran mengetahuinya. Seulgi memandang sekejap wanita yang tengah tersenyum menggodanya.
"Tidak ada. Aku hanya begadang kemarin malam." dustanya.
Saat istirahat Bae Jiran mengajak Seulgi makan di Cafetaria. Seulgi asyik menyantap makannanya, sedangkan Bae Jiran sibuk melambai-lambaikan tangannya kepada Taehyung yang baru memasuki Cafetaria. Taehyung melihat keberadaan kekasihnya yang sedang duduk di sebelah Seulgi. Seulgi menyadari ada Jimin disamping Taehyung.
Taehyung dan Jimin mengambil makanan lalu membawanya duduk di meja Jiran dan Seulgi. Seulgi mencoba tenang. Dia meneguk minumnya.
"Hei anak baru, matamu kenapa ?" Tanya Taehyung perhatian. Entah kenapa Seulgi sedikit membenci pria ini yang selalu memperhatikannya.
"Dia habis begadang kemarin malam." Jiran seperti juru bicara Seulgi menjawab pertanyaan kekasihnya.
"Pasti menonton drama korea sepertimu?"
"Hahaha.." tawa Jiran. "Memang kenapa" kesal jiran karena Taehyungnya suka memprotes hobinya yang suka menonton drama korea.
Taehyung mulai menyantap makanannya. Jimin melirik Seulgi memperhatikan mata gadis itu yang sedikit membengkak.
❄️❄️❄️
Sudah lama Hanwoo tidak berada di tempat kerjanya. Sebuah toko bunga yang desainnya hampir keseluruhan temboknya berwarna pink dan dihiasi dengan jendela-jendela kaca dengan penerangan yang redup membuat ruangan ini menjadi sedikit lebih hangat.
Hanwoo yang sedang memberi pupuk pada tanaman-tanamannya terbangun ketika seseorang masuk ke dalam ruangannya.
"Eoseooseyo (Selamat datang)."
Hanwoo benar-benar terkejut ketika melihat seorang pria dengan kaca matanya sambil memegang starbucks coffeenya. Dandanan pria itu terlihat sangat formal dengan kemeja dan jas hitamnya.
"Kim Namjoon?" Panggil Hanwoo.
"Nuna?"
Siapakah pria yang ditemu Hanwoo hari ini? Melihat pria itu memanggilnya dengan sebutan Nuna. Seperti sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Love You 2 [COMPLETE]
Fanfic"I Fall in Love With You More times in a Day Than My Heart Beats.." -Jimin X Hanwoo Daily - Halo.. Ini Season 2 dari Just Let Me Love You sebelumnya. Kalian bisa mampir ke season 1 dulu baru baca yang Season 2 nya ya. Jangan lupa kritik dan sarann...