Lorong yang Tidak Ada Akhir

2 0 0
                                    

"SHARON ,LARI! AKU AKAN MENAHAN DIA UNTUKMU, LARI SAJA KE TEMPAT YANG AMAN!! PERGI KE TEMPAT YANG AMAN DAN JANGAN BERHENTI!",teriak seseorang ,"terus berlari, jangan berhenti, jangan pingsan, jangan mati, hiduplah temanku!". Saat cewe tersebut(Sharon) lari ia melihat temanya melawan sesuatu, sebuah figur aneh. Dia terus berlari sehingga kaki Sharon mular bergetar dan menyerah. "Aku...harus tetap...berlari."kata Sharon saat lagi beristirahat sebentar. "Tunggu, semuanya kelihatan sama .Kenapa semuanya terlihat sama?", Tanya Sharon. "gapapalah,pokoknya saya harus terus berlari, dan kabur dari sosok aneh itu, apapun itu."

"Tempat ini sebenarnya kelihatan seperti sekolah." kata Sharon saat berlari. "T-Tunggu bukanya aku udah lewatin kelas ini?Ini superit film kan?" dia bilang ke diri sendiri. "Kalau begitu apa yang akan dilakukan tokoh di film itu jika mereka terjebak di situasi ini?" Sharon bilang ke diri sendiri, dan ia lupa bahwa ada figur demonik yang mengejar dia."oh, mereka akan mask ke kapsul,dan menyalakan Grav-Railnya dan muai melaju. Karena llorona tak berjung di film Adalah 1.3E+16KM setiap sisinya. Mereka melaju saat 5G yang membutuhkan 6 minggu untuk mencapai kecepatan cahaya,tetapi mereka tidak perlu melaju secepat itu. Alam semesta ini adalah ~000,3% titanium , dan berat alam semita ini adalah ~3.4E dan 54kg .Mengetahui itu perimeter lorong ini 2 kali diameter alam semesta ini dan tanya memerlukan 7.5 menit cahaya sebelum kehabisan titanium. Setelah itu mereka akan kelur dari lorong ini dan membutuhkan beberapa minggu untuk melaju balik dengan kecepatan pelan atar mereja bisa terus jalan , dan pergi melalui perajanan yang tidak ada akhir."Kata sharon "Wow, kok aku masih bisa inget."Kata Sharon dengan bangga "terapi aku tak bisa melakukan itu, yasudahlah aku lari sana lagi.". Apa yang Sharon lupakan adalah perkataan temanya yaitu jangan berhenti.

saat sharon mulai lari, dia melihat figur demonik tersebut dan membeku, dan tidak bisa gerak. Saat dia ditangkap monster tersebut ia memberanikan diri dan memukul monster tersebut dan melemaskan tangan monster tersebut, kemudian saat ia lari ia melihat bahwa ada cowo di depannya. Cowo itu terlihat seperti seseorang yang diketahui Sharon, ternyata cowo itu adalah teman Sharon yang menahan monster tersebut supaya Sharon bisa kabur.
Tetapi badan cowo ini terbalik (daging dalam menjadi di luar),dan menhilang satu mata, satu matanya lagi berwarna putih, dan seluruh badanya tertutup darah. Dan cowo ini memegang pisau,dan dia berlari ke arah dia. Sharon membeku dan melihat bahwa ada monster yang mengejarnya di belakangnya. Karena itu ia memberanikan diri sendiri dan mau menabrak temanya.Tetapi sebelum menabrak cowo itu, cowo tersebut jatuh ke dalam lubang dan Sharon pun jatuh dengan dia.

Sharon's CurseWhere stories live. Discover now