[empatpuluhtujuh]

7.8K 466 129
                                    

dabel apdett
vomment jgn lupaa

woojin
pls terakhir kali ini aja

jinyoung
sekali ga bakal ttp ga

guanlin
sori



"GUYS GUYS GUYS" daehwi titiba heboh.

"apa?"

"tol arus balik macet parah. kayanya kalo pulang ga memungkinkan deh?" usul daehwi.

"lah terus kita mau ngingep dirumah joana? yakali" jawab jinyoung

"ya ngga lah! kita mendingan nyewa homestay ajadeh biar murah?" usul daehwi lagi.

"gua setuju." jawab daniel

***

sekarang, mereka semua udah santai di homestay. parahnya, itu homestay deket banget banget banget sama rumah joana aka rumah woojin. cuman diselang 1 rumah doang.

"woi gua ngantuk ah mau bobo" ucap daniel

semua melihat jam, oh jam 9 malem.

"yaudah ayo bobo semua aja."

dan semua tidur. itu mereka semua ngampar di lantai pake sleepingbag jadi ga bahaya buat miyoung.


tapi setengah jam kemudian, tatkala yang lain udah masuk ke alam mimpi, miyoung malah bangun dan keluar.
















nyamperin woojin.






tok tok tok

"ngapain kesini lagi?" iya, yang buka joana.

"gua mau ketemu woojin. mana dia?" jawab miyoung.

"gaada gaada, pergi sana" usir joana.








"ayo," tiba tiba woojin muncul dan narik miyoung buat duduk di kursi taman dekat sana.

mereka berdua duduk canggung.

"apa kabar?" woojin membuka percakapan.

"menurut kamu, setelah apa yang kamu lakuin, apa aku baik baik aja?" jawab miyoung.

woojin ketawa, meskipun gaada yang lucu.

"kamu kapan balik?" tanya miyoung.

"minggu depan." jawab woojin.

"btw.. gimana sama ong? lancar? udah jadian belom?" tanya woojin. miyoung kaget.

"maksud kamu?"

woojin ketawa, setelah itu ngebuka sesuatu di hpnya

"hem gimana ya... kalo jujur sih, emang sempet baper terus lama kelamaan suka. malah gua tuh sempet ngerasa kalo ong tuh pacar gua gara gara woojinnya ngilang"




itu vn. lebih tepatnya, voice note saat miyoung ketemuan sama sana. sana... ngerekamnya?

"terus kamu percaya? kamu pikir aku bakal jadian sama dia setelah dilecehin di lantai 4 hah? jangan bego lah" ucap miyoung.

"terus ini suara siapa kalo bukan suara kamu?" tanya woojin.

"suara aku. aku emang baper karna dia ngegantiin kamu yang ngilang tertelan bumi. sekarang jelasin, itu joana siapa hm?" jawab miyoung.

"joana.....















































.....joana pacarku."






DEG! pt sekian

"tapi aku gasuka dia... aku cuman manfaatin rumahnya. tanpa dia, aku gabisa tinggal disini. aku sayang kamu, tapi aku tau aku salah. maaf." ucap woojin.

tbc

btw besok senin cemungud





[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang