vomment jgn lupa yaaa
btw komen kalian mengharukan:") ada yg ngaqaq juga aq suka
eh btw ntar kalo ena udh tamat gua mo nyobain bikin trailernya atokek vidionya gt ah seru keknya WKWKWK
.
.
.Flashback mode on
tok tok tok
"ini siapa ya?" tanya seorang gadis yang tidak woojin kenali.
"maaf, ini rumah park zico kan?" tanya woojin.
"zico? setau saya penghuni itu udah pindah sejak setahun yang lalu."
woojin kaget. dia di jebak.
kemarin malamnya, woojin dapet sms kalau papanya yang tinggal diluar kota sakit parah. mau gamau woojin nyamperin rumah orangtuanya. tapi nyatanya... rumah itu udah dihuni orang lain.
"oke, maaf." ucap woojin.
woojin gatau harus gimana lagi. mau pulangpun gabisa karna pikirnya, dia bakal dikasih ongkos saat ketemu orangtuanya.
dua jam dia menunggu didepan rumah itu. hingga gadis pemilik rumah keluar.
"kamu kenapa masih disini?" tanya gadis itu
"gua gatau harus kemana lagi,"
"kamu boleh tinggal dirumahku kalau kamu mau. ada kamar tamu kok, aku ngontrak rumah ini sendirian" ucap gadis itu.
"serius? makasih banget. makasih一 uhm siapa nama lu?"
"joana."
Flashback mode off.
"kenapa kamu ga bilang sama aku sih? kenapa harus ngilang dan berakting seakan semuanya baik baik aja?" ucap miyoung.
"maaf. aku salah"
"iya, kamu salah jin. aku juga salah." ucap miyoung.
mereka berdua hening.
"young, aku cowo yang paling brengsek yang kamu tau ya?" tanya woojin.
miyoung mulai nangis pelan pelan.
"aku ngecewain kamu ya?" tanya woojin lagi.
"sesalah-salahnya kamu, aku tetep sayang. kenapa kamu ngomong gitu?" jawab miyoung
"miyoung...." panggil woojin sembari meraih tangan miyoung, memegangnya erat. miyoung menatap mata woojin dalam.
"kita udah gabisa saling melengkapi lagi karna hati kita udah kacau balau. aku ga akan pernah marah kalau kamu memang suka sama ong, tapi akupun udah galayak buat kamu. maaf, hubungan kita cukup sampe disini aja." ucap woojin.
tbc
pendek bet anjr partnya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218