Park Chanyeol
Nama yang sangat familiar di telinga masyarakat Korea, pengusaha termuda yang bisa dibilang sangat sukses tidak hanya di Korea bahkan di mata dunia.
Di umurnya yang 20 tahun, dia bisa mendirikan sebuah perusahaan kosmetik dan jam tangan dengan merk yang sudah tidak bisa di pertanyakan.
Jika kalian kira ini adalah perusahaan yang dijalankan dari generasi ke generasi, maka kalian salah. Chanyeol sesungguhnya lahir di keluarga yang cukup sederhana.
Selain terkenal karena menjadi pengusaha di usianya yang terbilang muda, Chanyeol juga terkenal dengan pembawaan nya yang dingin.
Namun, aura dingin itu justru membuat beberapa orang mengangumi sosok Chanyeol ini.
Di balik pembawaannya yang dingin, selalu terbesit rasa penasaran di benak Chanyeol saat melihat sosok gadis dengan perawakan pendek yang selalu berjalan menelusuri lobi dengan senandung nya.
Karena tak ingin terlalu lama bermain dengan rasa penasaran nya, Chanyeol bertanya pada beberapa staf dan Chanyeol jatuh pada satu kesimpulan.
Gadis pendek yang selalu bersenandung dengan suaranya yang indah itu bernama...
Jung Eunji
Coming Soon....
Kali ini Una bawa Chanji guyss ^^
Sama kayak Sitting, Wishing, and Waiting.
Cerita ini juga bakal dilanjutkan kalo banyak yang minat wkwkwkSee you guys ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet 20th ;Chanji
FanfictionTentang si dingin Park dan si ceria Jung di usia 20 tahun mereka ⚠Exopink Areaa⚠ © Pinkyeochin 2019©