5 of 1821

458 67 9
                                    

Inilah adalah harinya, mereka akan kembali dipertemukan pada ajang penghargaan yang diadakan setahun sekali itu.

Mereka masih bersiap, sekali lagi pemuda itu menatap pantulan dirinya pada cermin. Ia tersenyum, dilihatnya sosok orang yang selama ini membuatnya tertekan. Dirinya yang lain, sosok sempurna yang begitu dicintai banyak orang.

Taehyung lelah.

"hyung, ayo" Jungkook menyadarkannya, Taehyung menoleh kemudian beranjak dari duduknya mengikuti anggotanya yang sudah keluar terlebih dulu.

"kau baik-baik saja?" tanya Jungkook memastikan, beberapa hari belakangan ini hyung-nya itu terlihat tak seperti biasanya.

Taehyung diam sejenak, "hey, tentu saja BTS V ini baik-baik saja" serunya dengan melakukan aegyo, membuat sang maknae terkekeh dan menepuk pundak yang lebih tua.

"dasar, padahal aku bertanya pada Taehyung hyung" ucapnya terlampau lirih, melihat reaksi yang ditunjukkan Taehyung cukup membuat Jungkook tahu bahwa pemuda itu sedang tidak baik-baik saja.

"Goodbye, goodbye ibyeoreul arassdamyeon. Geutorok saranghaji mal geol geuraessna bwayo" Taehyung bersenandung selama perjalan menuju stage bersama Jungkook yang berjalan disampingnya.

Sang maknae hanya melirik sekilas, sebelum ia menunduk dan tersenyum kemudian.

Hyung sedang patah hati rupanya



Sebelum menggelar opening, semua artis menunggu di backstage sesuai urutan panggil. Disaat itulah Lisa merasa gugup, matanya sempat bertemu pandang dengan pemuda itu. Ini adalah kali pertama mereka bertemu setelah kejadian beberapa waktu lalu.

"nervous?" Rose bertanya, membuat Lisa menggeleng sembari tersenyum.

Gadis itu balas tersenyum, menggenggam tangan sahabatnya menguatkan. Lisa terkekeh, berusaha bersikap biasa. Mereka bersiap, setelah ini Blackpink akan dipanggil menuju stage.

Dengan iringan lagu yang menjadi mega hits mereka, Blackpink berjalan dengan langkah tegas mengagumkan membuat semua orang bersorak untuk mereka. Keempatnya tersenyum membuat sorakan itu semakin jelas terdengar.

Taelice is real, Hwaiting!

Ia mendengarnya, gadis itu mendengar teriakan itu. Gadis itu melirik kemudian tersenyum lagi, setelahnya ia menunduk dalam. Mendengar hal itu membuatnya senang sekaligus tertekan.


Setelahnya Bolbbalgan4, Twice, iKON, Grfriend, Mamamoo menuju stage. Sampai tiba saat BTS memasuki stage, gadis itu menghela nafas panjang berusaha menahan segala perasaan yang berkecamuk dalam dadanya.

Ketujuh pemuda itu berjalan dengan sesekali menyapa penggemar. Membuat mereka mendapat sorakan dan teriakan yang luar biasa. Sekali lagi baik Taehyung maupun Lisa, mendengar hal itu lagi.

Taehyung tersenyum terus menyapa, tapi ia jelas mendengar mereka yang menyerukan namanya dengan gadis itu. Hanya saja pemuda dengan surai terang itu bereaksi biasa, seakan tak mendengar apapun. Sedang Lisa hanya menatap ke depan, berusaha bersikap santai bahkan saat pemuda itu berjalan di hadapannya.

Taehyung terus berjalan santai, bahkan saat ia lewat di depan gadis itu lagi.

Tak ada sapaan, maupun kotak mata. Hanya saja pada saat itu, detik yang sama Taehyung dan Lisa bisa merasakan kerinduan yang amat besar pada diri masing-masing.

Jika saja tak ada puluhan kamera di sana, jika saja ini bukan di atas stage, jika saja tak ada ribuan pasang mata, dan jika saja ia berdiri sebagai Taehyung... Pemuda itu pasti sudah memeluk gadis yang amat ia cintai itu yang sudah membuatnya jatuh terlalu dalam.

Tapi sekarang apa? Memandangnya saja terasa semenyakitkan ini.

Taehyung menghela nafas berat meski senyum tak lepas dari wajahnya, ia hanya perlu meyakinkan dirinya, meyakinkan gadis itu bahwa keduannya hanya perlu berusaha, untuk menunggu selama seribu delapan ratus dua puluh satu hari lagi. Dan semoga segalanya akan tetap sama.

Semoga...

.

.

.

.

.

[TBC]

Ini pertama kalinya, aku buat cerita dengan tema idol life btw. Agak susah ya, wkwkwk... Susah buat ngontrol tingkat kebaperannya.

Ngomong-ngomong soal shipper, menurut aku ya... Lizkook adalah ship yang paling banyak disukai orang-orang, tapi yang mendekati real menurutku adalah Taelice.

Tapi entah kenapa, aku juga berharap Hanlice juga real. Gimana dong?

Haduh berat, sebagai fans aku cuma bisa berdoa dan mendukung dengan siapapun Lisa kedepannya.

Wait For YouWhere stories live. Discover now