7 ■ Backstreet

3.7K 260 5
                                    

Sudah dua minggu Lisa Yoongi ngejalanin pacaran backstreet,tidak ada yang mengetahui satupun baik Rocky bangtan ataupun sahabat Lisa.

Kantin hari ini sangat ramai, yang tak lain karena rocky bangtan mengumpul dan sibuk menggoda cewek cewek yang ngelewat dihadapannya.

Lisa ke kantin hanya bersama Rose dan Jisoo karena semenjak Jennie berpacaran Jennie jarang ikut berkumpul dengan Lisa Jisoo Rose.

Ketika Lisa sedang sibuk makan tiba-tiba ada yang duduk disebelah Lisa seorang laki laki berambut warna coklat.

"Heh lucas ngapain lo kesini"introgasi Jisoo.

"Lo kenal dia?"tanya Rose.

"Dia lucas adik kelas kita adik kelas gue juga waktu SMP"jawab Jisoo.

"Eh teh jisoo,Teh jisoo boleh ga gue kenalan sama temen teh Jisoo yang ini"tanya Lucas kepada Jisoo sambil melirik Lisa.

"Lah kok tanya gue tanya orangnya lah"jawab Jisoo.

"Hai teh,gue pengen kenalan nih"tanya Lucas pada Lisa.Sementara Lisa masih sibuk makan.

"Sombong amat sih teh,cuman mau kenalan aja kok"tanya Lucas lagi.Lisa menghentikkan aktivitas makannya lalu melirik Lucas.

"Kenalin nama gue Lucas,nama teteh pasti teh Lisa kan?"kata Lucas.

"Tau dari mana nama gue?"tanya Lisa menaikkan alisnya sebelah.

"Kan liat name tag teteh"jawab Lucas menyengir kuda.Lisa melanjutkan makannya lagi tidak sadar bahwa sedari tadi Yoongi menatap Lisa dengan tatapan tajam.

"Woyy budak kencur so so an ngegodain kakak kelas"teriak J-Hope.

"Bukan masalah lo ya mau gue deketin kakak kelas ataupun bukan"jawab Lucas sambil menghampiri Rocky Bangtan.

Mendengar ucapan itu Yoongi menatap adik kelasnya tersebut.Oh jadi dia akan mendekati Lisa miliknya?!kata Yoongi didalam hatinya.

"Wow berani beraninya ngelawan"ejek Taehyung.

"Gue ga takut sama kalian ya!"kata Lucas penuh dengan penekanan.

"Emang siapa yang nyuruh lo takut sama kita?Jahahahhaa"kata Seokjin sambil tertawa meledek.

"Lo?!!"Lucas akan menonjok Seokjin namun dicekal oleh Jimin.

"Lo yakin mau lawan sahabat gue?mau li ancur sekarang disini dikantin?"kata Jimin langsung membuat Lucas pergi dari hadapan mereka.

"Yah ga seru deh tonjok tonjokkannya ga jadi"kata Jungkook dengan polosnya.

"Lo kayaknya harus balik ke TK deh"kata Rapmon.

"Loh kok gitu?"tanya Jungkook dengan polosnya lagi.

"Pikir aja sendiri cabut kuy"jawab Rapmon.

Rocky bangtan meninggalkan kantin.Lisa menatap Yoongi yang keluar dari kantin.
Lisa berharap Yoongi akan menatapnya namun ternyata tidak.Lisa tertunduk lesu.

"Kayaknya tadi si Lucas mau ngehajar geng bangtan deh gara gara di ejek sama si j-hope tuh ngegodain lo"kata Jisoo.

"Hah?Emangnya ada apa?"tanya Lisa.

"Lo sih sibuk makan tadi tuh ya setelah si Lucas ngajak kenalan lo si lucas di ejek sama salh satu anggota bangtan dan Lucas mau ngehajar tapi dihalangin sama doinya si Rose"kata Jisoo.

"Hah doinya Rose?"tanya Lisa lalu melirik ke arah Rose.

"Iya si Jimin,kan si Rose lagi deket sama si Jimin"kata Jisoo.

"Ih apaan sih orang gue gak deket sama siapa siapa kok"jawab Rose malu-malu.

"Halah ga usah bohong lo orang gue liat lo setiap hari chattan sama dia"jawab Jisoo.

Lisa jadi termenung apakah sahabatnya tau bahwa dia memliki hubungan dengan Yoongi?

Lisa sebenarnya ingin bilang kepada sahabatnya namun Yoongi sudah berpesan bahwa ia ingin hubungannya backstreet tidak ada yang tahu maupun sahabat Yoongi ataupun Lisa.

"Lo kenapa jadi melamun gitu"tanya Rose.

"Eh engga gue gapapa kok"jawab Lisa tersenyum tipis.

"Ya udah ke kelas aja kuy keburu ada guru"kata Jisoo.Lisa dan Rose mengangguk.Lalu mereka pergi meninggalkan kantin dan kembali ke kelas.






Next?????

06-01-2019.

COLD YOONGI ;  [SUGA X LISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang