(8).bermain basket bersama(?)

32 12 0
                                    

       "gua mau bantu lo"

Degg...

Charra diam seribu ambigu.

Bukan karena doa nya terkabul dan ada orang yg mau membantunya.

Tapi karena dia kenal dengan suara orang itu.

Daniel.

Charra membalik tubuh nya ke belakang dan memang benar dugaan nya.

Daniel, dialah orang nya.

Daniel berjalan mendekat ke arah charra.

       "Gua bisa bantu lo" ucap nya lagi dan segera berlari ke dekat ring mengambil bola basket yang jatuh kemudian menghampiri charra kembali.

       "Teknik lo yg tadi itu salah, seharus nya tangan nya begini. fokusin pada pergelangan" kata Daniel sambil memberikan bola ke tangan charra dan memegang tangan nya untuk membantu
Nya memasuk kan bola ke ring.

Charra diam kik kuk, pasal nya wajah Daniel dan dia hanya berjarak beberapa senti saja.

Dan dalam posisi begini jika di liat dari belakang, Daniel seperti memeluk charra.

       "Mata kita harus fokus pada satu tujuan, yaitu ring.. terus tangan nya harus tepat berada di depan kening kita, kaya gini ni" ucap Daniel sambil mengarahkan tangan mereka ke depan kening charra.

       "Ambil ancang-ancang dan...satu, dua,
tiga.." bola di lempar namun belum memasuki ring.

       "Nah, sedikit lagi, sedikit lagi!!" refleks Charra mengucapkan kata itu saat bola hampir saja masuk ke ring..

       "Kita coba sekali lagi" ajak Daniel.

       "Fokus kaya tadi, satu...dua...tiga"

Tapp...

Bola masuk ke ring.

       "YEAYYYY!!!" teriak charra sambil meloncat loncat.

       "Lo liat, lo liat!!!..gua berhasil masukin bola nya. hahaha" ucap charra riang sambil tertawa dan Daniel hanya menanggapi nya dengan senyuman manis.

       "Ya Tuhan, gua bener bener gak nyangka banget, untuk pertama kali nya gua bisa cetak skor untuk diri gua sendiri di ring itu. kemajuan luar biasa dong!!" ucap charra histeris sendiri..

       "Hahaha" Daniel menanggapi nya dengan tawa..

       "Kok lo ketawa sih. gua serius.. ini untuk kali pertamanya bola gua masuk ke ring itu. gua bener bener seneng bangett tau gak sih!"  kata charra antusias.

       "Hahaha, itu belum ada apa apa nya. mau coba yg lebih menantang lagi gak?" tanya Daniel.

       "Maksudnya?" tanya charra balik.

       "Hmm, duel" ucap Daniel dan langsung mendribel bola masuk ke ring mencetak poin untuk dirinya sendiri.

       "See, satu untuk Daniel dan kosong untuk charra!!" Teriak Daniel yg masih bergelantungan di ring basket.

Charra yg melihat nya tersenyum dan cepat mengambil bola yg jatuh kemudian memasukkan nya kembali..

       "And see.. satu sama" ucap charra tak mau kalah.

Mereka berdua hanyut dalam permainan bola basket dan tertawa bersama karena saling rebutan bola dan akhirnya Daniel yg tetap menang.

Matahari sedikit demi sedikit mulai menurun, panas nya tidak lagi menyengat kulit.

Blisvull SimplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang