Chapter 9

31 8 0
                                    


"Sebelumnya makasih banyak ya ven!" ujar Winter.

"Iya gpp."
.
.
.
.
Gue dan winter pun menuju ke tangga.

Tangga nya emang banyak banget..

Capek gue naik nya..

Gue ngeliat si winter excited banget,padahal gue aja udah ampe bungkuk bungkuk..

Dan akhirnya...........

"Wah, gilak si akhirnya nyampe juga!" teriak gue, dengan cepat winter langsung untuk mulut gue.

Gue cuma cengar cengir aja
"hehe, maap.."

Gue dan Winter berpisah karena kamar kami di lorong yang berbeda.

Gue membuka pintunya.

Loh ko gak bisa dibuka?
Ih ini gimana cara bukanya?

"Winter!" teriak gue suangat kencang.

"nape sih!" bales dia, berjalan menuju lorong arah kamar gue.

"Ini loh nter pintunya gak bisa dibuka.." keluh gue ke dia.

"A elah.. Kirain apaan.. Cara bukanya tuh gini sayang.." ucap dia yang
memutar Gagangnya, lalu
mengucapkan kata "Open".

Dah kebuka deh tu pintu.

"Nih udah bisa kebuka kan, norak si.." ejeknya.

"Ko kamu tau si, di bumi perasaan nggak ada pintu macem beginian." tanya gue.

"Tadi gue dikasih tau Vaxran, dia ngasih tau ke gue semua penggunaan perabot di rumah ini." jawab dia, ga tau kenapa gue kesel denger nama si vaxran itu.

"Eh tunggu tunggu sejak kapan lu manggil gue pake 'kamu'?" ke Herman nya dia kambuh lagi.

Ntah kenapa juga gua tiba tiba aja bilang aku-kamu ke dia.

"Tau ah bodo, gue capek pen istirahat." jawab gue yang sebenarnya ngehindar dari pertanyaan itu.

"Eh, Ra!" ujarnya sambil menarik gue dan gue sama dia tatap tatap an guys..

Gilak!

Gue gak berani mendongak ke atas bikos ini deket banget gengs..

"Bentar gini dulu ya.. Gue kangen.."
Gue hanya bisa diam, gak banyak gerak, mau gerak juga susah..

Badan dia segede itu apalah dayanya gue..

Tunggu! Ini kan kalung yang gue kasih ke anak cowok itu..

ko bisa ada di Winter..

Nggak! Nggak mungkin..

"Nter.. Gu-gue bo-boleh nan-ya sesu-atu gak-ke lo?" tanya gue, sambil terbata bata.. Sambil menundukkan kepala.

"Mm.. Tanya aja.." jawabnya seraya mengelus rambut gue yang dibiarkan terurai.

Air mata gue mulai jatuh,mengingat masa kecil gue.

"Ko-k gu-e nge-rasa lu ju-juga i-ngetin gu-e sa-ma se-seorang.Lu mi-rip sa-sama orang i-itu.. Hiks.. Hiks..

Gue ka-kangen sa-sama di-dia..
Hiks hiks..Gue ngerasa kesepian.. Saat itu.. " rasa penasaran gue mulai menggebu nggebu.

"Apa lu itu bener anak cowok yang itu?"

Winter cuma diem, dan semakin mengeratkan pelukannya.

Sampai gue hampir kehabisan nafas.

"Winter! Jawab!!" ucap gue yang mukul mukul punggung nya.

Winter memeluk gue sambil berjalan menuju kamar gue dan melepaskan pelukan itu.

"Istirahat Ra.. Kayaknya kamu lagi capek banget ya.." jawabnya, lembut.

"Gak! LO belum jawab pertanyaan gue! Hiks.. Hiks.. Jangan mengalihkan pembicaraan dong nter! Hiks.. Hiksss.."bentak gue tapi sambil nangis.

"Gue bukan anak cowok itu! Puas lo? Gue juga gak tau siapa yang lo maksud..

Lupain masa lalu Kamu Ra!
Pikirin masa depan..
gue ada disini dan bakal ngejagain lo sampai kapan pun.. Ok?
Udah tidur aja..capek kan? Ntar gue bangunin lo buat makan. " jelasnya.

Jadi? Gue salah kira..

Tapi gue yakin winter adalah anak cowok itu.

Gue gak mungkin salah!

" Kamu gak bohong kan Nter? " sambil mendongakkan kepala gue ke atas.

Winter hanya meanggukan kepalanya sekali dan pergi.

Winter POV
" Kamu gak bohong kan Nter?" tanya dia yang membuat gue susah untuk menjawab.

Gue hanya memberikan senyuman terbaik sambil meanggukan kepala dan pergi meninggalkan kamar Rain.

Sebenernya gue gak pergi beneran, gue berdiri di belakang pintu, dan meluapkan kebahagian gue.

Karena mengetahui fakta

*bahwa dia anak kecil yang selalu ngisi kehidupan gue dulu.. *

Ya gue tau.. Gue bohong ke Rain.

Gue takut, dia bakal benci ke gue karena gue pengecut.

Gue udah jahat sama dia.
Rasanya seneng bisa bertemu dengannya lagi.

Memastikan bahwa dia baik baik saja, Itu saja sudah cukup.

Entah kenapa saat pertama kali bertemu dengannya rasanya tidak asing, tatapannya, sifatnya, juga rumahnya masih sama seperti dulu..
.
.
.
Gue pun sedikit membuka pintu kamarnya.
Rain Tertidur di pojok kamar.

Gue pun menghampirinya.
Matanya sembab, rambutnya acak - acak an.

"Rarai.. Teter minta maaf karena dulu Teter adalah anak laki laki yang pengecut. " ucap gue lirih, dan mengelus rambutnya.

Gue akhirnya memindahkan dia ke ranjang.

"Eh.."

Kalung gue nyangkut di rambutnya.

Gue inget..

Kalung ini..

Gue pun memandang kalung yang tertera dengan jelas di leher Rain,yang berbentuk salju.

"Dia masih pakek kalung itu..." batin gue.

Ini membuat gue semakin yakin bahwa dia adalah malaikat kecil gue dulu.

Kalung gue ini pemberian dari Rain yang dulu,bentuknya kayak air gitu, dia juga beli untuk dia sendiri.. Ck.. Emang dari dulu ternyata dia gak berubah dari dulu.

Gue pun pergi dari kamarnya.

Bersambung..








The Electman And The Zarperos CityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang