Tulisan disini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun...
Murni hanya sebuah fiksi.. jadi mohon jangan terlalu diambil hati... 😊😊😊
Eh iya, chapter ini bukan lanjutan dari chapter sebelumnya yaa...
Jadi gini.... aku kemarin emang bikin 2 versi dengan tema yang sama... hehe kalo yang sebelumnya happy version nahh yang ini kubuat sad version... 🙁
.
.
.Maaf kalo rada aneh bosenin dan ngga ngefeel... 🙏🙏🙏
LANGSUNG AJA KALO GITU...
SEMOGA SUKAA...!!!
.
.
..
.
."Kim hanbin..." jinhwan mematung melihat hanbin sedang bersama seorang wanita yang akhir akhir ini memenuhi pikirannya juga.
Ya, hanbin sedang bersama kim dahyun, sosok wanita yang akhir akhir ini sedang hangat hangatnya di perbicangkan oleh publik.
.
.
.Jinhwan memutuskan untuk pulang, tadinya ia kira hanbin sedang berada di studio karena ketika jinhwan menghubungi hanbin ia mendapat pesan bahwa hanbin sedang sibuk dan banyak pekerjaan. Namun ia malah menemukan hanbin sedang berbincang dengan orang lain di kedai kopi sebrang gedung YG.
.
.
.
.
.Sesampainya dikamar, Jinhwan duduk dikasurnya sambil memandang kosong ke depan. Apa yang dilihatnya tadi sangat menyakitkan.
Hatinya sakit setelah beberapa hari yang lalu hanbin membantah rumor bahwa ia menyukai dahyun. Tadi sore ia melihat secara langsung hanbinnya terlihat sangat senang bersama yeoja itu.
"Siapa yang harusnya ku percaya kim hanbin...??"
"Apa ini akhirnya...???"
"Lihatlah... dia bahkan tidak menghubungiku.. tidak menanyakan kabarku.."
.
.
.Sudah 3 hari selepas kejadian itu, namun hanbin memang tidak pernah mengiriminya pesan, menelfonnya apalagi menemuinya.
.
.
.Jinhwan bangun pagi sekali ia ingin jogging pagi ini.
.
.
."Ahhhh... segarnyaaaaa udara pagi ini..."
Jinhwan berlari di arena jogging yang berada di area apartemen.
Sambil berlari ia mendengarkan lagu dari sunbaenya yang merupakan lagu favoritnya juga
Gyeouri gago bomi chajaojyo urin shideulko
Keurieum soege mami meongdeureotjyo(I'm singing my blues) paran nunmure paran seulpeume gildeulyeojyeo
(I'm singing my blues) tteunkureume nallyeobonaen sarang oh oh"Hahahaha lagu yang mewakili perasaanku... aaahhh sungguh lagu yang sedih..."
.
.
.Ting, satu notifikasi berbunyi dari ponsel jinhwan.
"Apakah sangat menyenangkan berkencan dengannya huh ? Kau baru menghubungiku..."
Kimhanbin~ 💔
Jinaniie.. aku ingin bicara.. datanglah ke cafe biasa nanti sore.
Jinhwan menghela nafas panjang. "Hhhhhh... inilah akhirnya kim jinhwan..."
"Kim bodoh itu menggunakan trik lama untuk memutuskanku..."
"Mengajakku ke cafe, berbasa basi lalu memutuskan hubungannya denganku..?? Sungguh cara lama pabboyaaa.."
Jinhwan hanya membalas pesan hanbin singkat dengan mengiyakannya saja.
.
.
.Jinhwan duduk di kursi taman sambil meminum air mineral yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHWAN SOFT MOMENTS [✔]
FanfictionOne Shoot two shoot chapter dari KIM HANBIN dan KIM JINHWAN iKON !!! ☡ BOYS X BOYS AREA BUKAN NORMAL AREA ☡ aku nulis sebenernya buat nuangin imajinasi aku aja tentang mereka, karena mereka gemesin bangett 😔 jadi work ini apdet ketika ada moment a...