Loro

13.1K 1.1K 77
                                    

Guys, gada yang mau fhallaaw nih?
Biasakan sebelum baca, vote dulu ya ^^
———
"ASTAGA EOMMA! JAEHYUN TELAT LAGI!" Teriaknya frustasi dan dengan buru-buru menyiapkan dirinya untuk sekolah.

"Ahh jinjjaa! Seorang Jung Jaehyun yang terkenal kutu buku, sekarang telat? Mau dikatain apa lagi..." Jaehyun menahan amarahnya.

"Jae sayang, coba buka kacamata mu dan gunakan kontak lensa yang eomma belikan..." Eomma mengelus pelan kepala Jaehyun dan tersenyum.

Jaehyun sudah di belikan kontak lensa sejak dua minggu lalu, tapi dia tetap ingin menggunakan kacamata, katanya tidak akan ada yang berubah juga. Kutu buku tetap kutu buku.

"Coba saja Jaehyun," melihat tidak ada jawaban dari anak laki-lakinya ini ibunya memilih untuk mengambil kontak lensa nya.

Ibunya datang dengan sebuah kontak lensa di tangannya. Mencopot kacamata Jaehyun dan memasangkan kontak lensanya pelan-pelan.

Dan astaga, "Jaehyun, kau sangat tampan dengan penampilan seperti ini. Eomma yakin mereka akan mikir dua kali untuk mengatai anak eomma yang satu ini!" Eomma terlihat sangan semangat, membuat Jaehyun ikut tersenyum.

Tersadar, "EOMMA JAEHYUN TELAT!"
Dia berlali ke halte bus berharap tidak ketinggalan bus selanjutnya.

*
Akhirnya jaehyun sampai di depan gerbang sekolah, masih belum telat, dia masuk tidak dengan terburu-buru.

Dia melihat seseorang dari kejauhan, seseorang yang kemarin sudah membuat hatinya tidak menentu.
"Lee Taeyong," gumamnya.

Merapihkan rambutnya lalu memegang matanya, kini dia siap dengan senyuman dan lubang cacatnya untuk mendekati Taeyong.

"S-selamat pagi," Jaehyun menyapa, tidak ada jawaban, hanya pergerakan menjauh dari lawan bicaranya.

"Ini aku Jaehyun,"

"Dimana orang di dunia ini yang tidak tahu kalau kau itu Jaehyun hanya karena kau membuka kacamata mu?"

"E-eh? Hehehe bagaimana penampilanku?"

"Menurutmu? Huh, kau tau Jung?Sekali kutu buku tetap kutu buku. Aku membenci mu!" Taeyong mengangkat tas Jaehyun tinggi, lalu menariknya kebawah dengan kencang dan melepasnya membuat yang punya tas ikut jatuh.

"T-tae?" Gumamnya pelan, sangat pelan.

*
Jaehyun menjadi pusat perhatian kelas karena ya, penampilannya yang baru.

"Hoi Jung Jae—eii bocah tampan dari mana nih?" Sicheng atau dikenal sebagai Winwin tiba-tiba datang.

"Diam lah,"

Winwin adalah pacar dari Yuta dan Yuta adalah sahabat kecil dari seorang Jung Jaehyun. Tapi kini Yuta sedang pergantian pelajar ke Jepan, jadi teman dia saat dibully hanya Winwin dan para uke-rasa seme lainnya.

"Kau sangat tampan kau tau?! Minggir!" Winwin menarik teman sebangku Jaehyun dengan kasar lalu duduk di tempatnya.

"Entahlah aku tidak percaya diri,"

"KAU APA?! KAPAN KAY PERCAYA DIRI?! PAKAI KACAMATA JUGA TIDAK PERCAYA DIRI! MAU KUTELANJANGI MACAN YUTA?!" Winwin emosi. Yang hanya dibalas kekehan oleh Jaehyun.

"Sini kita foto dan lihat seberapa tampan diriku, eh dirimu.." mengambil handphonenya lalu mengeklik beberapa tombol di dalamnya.

" mengambil handphonenya lalu mengeklik beberapa tombol di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mrs.Nerdy || Jaeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang