keluarga bahagia(chapter 3)

5 0 0
                                    

Newt meninggalkan sekolah menengah pertama dan ibunya memutuskan untuk memindahkannya ke sekolah yang dulu pernah dipelajari ibunya di sana. Di sekolah ini, Newt menjadi siswa yang cerdas tetapi perilakunya masih sama. Newt bertemu Sela Orlando di sekolah itu. Ya, saudara perempuannya, tetapi pada saat itu Newt tidak tahu bahwa dia adalah saudara perempuannya, karena hampir 14 tahun keluarga Newt hancur. Sela adalah siswa kelas 12, dia adalah ketua organisasi siswa di sekolah menengah atas, dia sangat terkenal. Berbeda dengan kakaknya, Newt hanyalah anak nakal yang memengaruhi teman-temannya untuk melakukan hal-hal buruk.

Hari pertama orientasi siswa dimulai, saat itulah Newt mulai berteman dan bertemu saudara perempuannya. Sebagai ketua organisasi siswa di sekolah menengah atas, Sela (saudara perempuannya) melakukan presentasi untuk memperkenalkan dirinya sebagai ketua organisasi siswa di sekolah menengah atas. Sela memperkenalkan dirinya, dia mengatakan bahwa dia dilahirkan dalam keluarga yang hancur. Mendengar itu, Newt mengejutkan bahwa mereka memiliki nama keluarga yang sama, dan dia juga mengatakan bahwa dia dilahirkan dalam keluarga yang hancur. Mendengar itu, Newt terkejut bahwa mereka memiliki nama keluarga yang sama, dan dia juga mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga yang berantakan. Mereka mulai saling mengenali ketika ibu Newt datang ke sekolah dan menjemput Newt.

Ya, Sela tidak tinggal bersama ibunya, tetapi dia adalah yang paling dekat dengan ibunya ketika keluarganya belum putus, tetapi dia membiarkan Newt tinggal bersama ibunya sehingga Newt akan menjadi pria yang baik. Dia tahu bahwa ayah mereka bukan orang yang sangat baik, dia menghabiskan hari hanya untuk marah sepanjang waktu. Newt menceritakan apa yang terjadi di sekolah kepada ibunya. "Bu, saya dengar ketua organisasi siswa saya di sekolah menengah atas juga berasal dari keluarga yang berantakan". Ibunya sebenarnya tidak terlalu peduli, tetapi ketika Newt mengatakan namanya, ibunya langsung memberitahu Newt untuk menceritakan kepadanya tentang itu.

Mereka akhirnya tiba di rumah, dan ibunya langsung memasuki kamarnya tanpa melakukan apa-apa lagi. Dia berbicara sendiri. "Ini buruk, aku harus memindahkan Newt ke sekolah lain lagi, tidak peduli seberapa jauh, dan seberapa mahal sekolah itu". Tapi dia berbicara sedikit keras sehingga Newt bisa mendengarnya. Lalu tiba-tiba Newt memasuki ruangan dan berbicara dengan ibunya, "Bu, apa yang membuatmu mengatakan itu?". Ibunya menjawabnya dengan panik. "Tidak, aku tidak mengatakan apa-apa, jadi ayo makan, aku sudah menyiapkan makanan". Newt masih malu dengan apa yang dikatakan ibunya, jadi dia bertanya lagi, tapi kali ini akhirnya ibunya menjawab.

"Aku hanya tidak ingin melihat ayahmu lagi, aku benci dia, dia menghabiskan hari-hari juts untuk marah sepanjang waktu". Sekarang Newt sudah yakin bahwa Sela adalah saudara perempuannya. "Jadi, kenapa kamu tidak memperbaiki masalahmu saja?". "Tidak semudah itu, Newt. Dia meninggalkanku tanpa wajah sedih sama sekali, kurasa dia juga tidak mau melihatku". Newt akhirnya pergi ke kamarnya dan berpikir bagaimana membuat keluarga yang hancur menjadi satu lagi. Keesokan harinya, saat pulang ke rumah, Sela pergi ke Newt. "Aku melihatmu dengan ibuku, bisakah kamu memberitahuku siapa namamu?" Newt ragu untuk menyebutkan nama dia, dan ketika dia ingin mengatakannya, Grecko tiba-tiba datang dan menjemput Sela, dan pada saat yang sama, leia (ibu mereka), juga datang menjemput Newt. Melihat Grecko, Leia langsung menyuruh Newt untuk masuk ke mobil tetapi Grecko mengejar Leia sampai dia lelah. "Leia, Leia, Leia tolong kembali". Hingga akhirnya Grecko memutuskan untuk pulang.

Keesokan harinya akhirnya Sela bisa berbicara lebih banyak dengan Newt. "Bisakah kamu membujuk ibumu untuk menemuiku di taman dekat sekolah?" Newt tahu bahwa ibunya tidak akan pernah melakukan itu, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk membujuk ibunya, untuk membuat hubungan keluarga mereka menjadi lebih baik.Dan itu akhirnya pulang ke rumah, Newt ingin memberi tahu ibunya apa yang dikatakan Sela, tapi dia agak ragu, jadi dia hanya mengatakan kebohongan pada ibunya. "Bu, bisakah kamu mengantarku ke rumah temanku, jangan khawatir, aku akan pergi ke sana untuk belajar". "Baiklah, senang kamu melakukan itu". Jawaban ibunya.

"Aku merasa bahwa aku tahu rumah ini, apakah ini benar-benar rumah temanmu?" Kemudian Newt langsung mengganti topik pembicaraan. "Bu, aku selalu ingin menunjukkan taman itu, ayo pergi". Ibunya hanya mengikuti apa yang dikatakan Newt. Ibunya memasuki kebun, ketika dia melihat Sela, ibunya langsung berlari ke mobilnya, tetapi dia jatuh ketika dia berlari. Kemudian Newt dan Sela membawa ibu mereka ke rumah Sela, yang Newt bilang bahwa itu adalah rumah temannya.Kemudian Newt dan Sela membawa ibu mereka ke rumah Sela, yang Newt bilang bahwa itu adalah. "Ooh, jadi ini rumahmu?" Newt berkata. "Ya, tapi ketika ibu bangun, rumah ini akan menjadi milik kita". Newt bingung dengan apa yang dikatakan Sela, tapi bukan itu intinya. Lalu tiba-tiba Leia bangun.

"Di mana aku? Apa yang terjadi?" Lalu dia melihat Sela. "Sela, apakah ayahmu ada di rumah ini?", Kata ibu. Sela tahu bahwa ibunya akan langsung berlari ketika dia mengatakan bahwa Grecko (ayah) ada di rumah itu, tetapi tiba-tiba Grecko datang. "Leia, aku sudah menunggu 14 tahun untuk bertemu denganmu lagi!". Leia terkejut dengan kehadiran Grecko, tetapi mendengar apa yang dikatakan Grecko, Leia berubah pikiran untuk berkata kasar kepada Grecko.

Tapi aku pikir kamu sudah melupakanku". Leia mengatakannya dengan sedih. Lalu tiba-tiba Sela menjawabnya. "Bagaimana dia bisa melupakanmu, mungkin dia menghabiskan hari-harinya dengan marah, tetapi kemudian, sekarang dia tidak bisa berhenti memikirkanmu, kamu tahu mengapa dia membuatku sekolah di sekolah menengahmu?, Itu karena dia ingin membuatku orang pintar, seperti kamu!, hampir semua yang dia katakan padaku, ada hubungannya dengan kamu!". Leia terkejut, tetapi kemudian Grecko bertanya padanya apakah dia ingin menjaga hubungan mereka berlanjut. "Tolong Leia, aku ingin menjaga hubungan kita, aku ingin membuat keluarga ini menjadi keluarga yang lebih besar. Dan Leia setuju, Leia menjual rumahnya dan tinggal di sana bersama Grecko, itu sebenarnya rumah besar. Keluarga mereka sekarang menjadi keluarga yang bahagia. Mereka saling mencintai, Grecko dan Leia berterima kasih kepada Newt dan Sela karena telah membuat keluarga ini hebat lagi.

anak yang rusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang