Mereka lagi dipamella 1,
Salah satu swalayan sukses di Jogja.
Mereka berdua udah 10menit berdiri didepan rak-rak yang berisi cat rambut.
Lagi nentuin warna apa yang mau mereka coba bareng. Iya, Jungkook sama Taehyung mau ganti warna rambut.
Katanya, mau ganti suasana ditahun baru.
Tangan lentik Jungkook ngambil salah satu kotak yang berwarna merah, terus diliatin dia seksama.
"aku yang ini aja, belum pernah nyoba warna rambut secerah ini."
Taehyung lirik sekilas warna yang diambil Jungkook, terus tangannya ambil satu kotak yang sama persis.
"yaudah aku juga yang ini, kangen rambut merahku dulu."
Masukin beberapa kotak pewarna rambut yang berwarna merah dan pirang kekeranjang dorongan yang dibawa Taehyung.
Mereka lanjut jalan kearea makanan buat ambil beberapa jajanan sama indomie cadangan buat mereka nikmatin akhir taun dikosan.
━━━━━━━━━━━━━━
┊┊┊┊ ➶ ❁۪ 。˚ ✧
┊┊┊✧ ⁺ ⁺ °
┊┊❁ཻུ۪۪♡ ͎. 。˚ °
┊┊.
┊ ➶ 。˚ °
*. * · ────────♡Ditempat biasa, kosan Jungkook.
Taehyung lagi duduk sambil main pubg dihp, dibelakangnya Jungkook lagi nyemirin rambutnya.
"dulu rambutmu pernah warna merah?" Jungkook memulai obrolan biar dia gak bosen.
Yang dibalas deheman sama Taehyung.
"kapan? Emang suka nyemir rambut warna-warna cerah gitu?"
Masih dengan fokus dipubg, Taehyung jawab,
"dulu udah lama, sma kayaknya. Gak suka warna yang secerah itu tapi ibukku paksa coba katanya mau liat seberapa cocoknya kalau dipake sama aku."
Berhenti ngomong sebentar, terus buang nafas kasar karna dia yang mati ditembak musuh dari belakang.
Bajingan memang kalo main mode random malah dapet tim beban, berasa solo vs squad, mana udah diambang menang malah ada aja yang main aman terus nyampah dari belakang.
Matiin hp terus lempar keatas kasur.
Tangannya ngeraba-raba belakang buat nyari remote yang jatuhnya malah modus kepaha Jungkook, terus berhenti remes-remes karna kepalanya udah jadi korban jambakan.
"kalo kamu mau tau, mukaku mirip banget sama muka ibukku. Makanya nyokap jadiin aku bahan percobaannya jadi kalau gak cocok dia gak perlu repot ganti warna sebelum arisan."
Akhirnya Taehyung mutusin buat pejamin mata karna capek juga tangannya raba-raba nyari remote tapi gak ketemu-ketemu.
"sma? Rambutmu warna warni gitu gak kena marah?"
"gak."
"kenapa?"
"banyak tanya."
"biarin, jawab cepet."
"jangan tanya aku."
"terus tanya siapa?!" Jungkook bales pake nada sewot karna jengkel, habis tinggal jawab aja susah.
"tanya sendiri sama ibukku." Taehyung mutusin buat melek lagi, jaga-jaga. Takutnya tiba-tiba dia merem seumur hidup.
"aku gak kenal ibukmu." tangannya ngoles bagian rambut terakhir Taehyung.
"lusa aku kenalin."
Jungkook gak tau Taehyung barusan bercanda atau gak, tapi dia tetep kaget.
"gak usah kaget, kamu juga butuh kenal sama orang tuaku. Gitupun sebaliknya." Tangan Taehyung terjulur buat nepukin pipi Jungkook dibelakangnya.
Jungkook masih diam, sambil liatin mangkok kosong yang tadinya berisi cat rambut.
Dia masih kaget.
Gak tau kaget karna omongan Taehyung soal dia yang mau dikenalin sama keluarganya, ataupun soal Taehyung yang mau kenal sama keluarganya.
Jungkook berdiri sambil bawa kotak-kotak kosong sama kuas, dibuangnya barengan sama kotak bekas bleching tadi.
Terus jalan kearah kamar mandi buat cuci tangan.
Balik kekasur dan ambil hpnya sama hp Taehyung, terus mutusin buat ngajak mabar sambil nunggu semirnya kering.
Jungkook duduk dipangkuan Taehyung yang lagi bersila sambil sandaran didada terus main. Tenang, kepalanya udah dibungkus sama kain biar gk kemana-mana.
Dengerin detak jantung Taehyung yang tenang itu cukup buat takutnya ilang.
Jungkook sendiri daritadi sadar kalau dia bukan kaget, lebih merasa takut.
Jungkook udah keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil dikepalanya.Giliran Taehyung buat cuci rambutnya yang udah kering.
Seharian ini mereka habisin buat warnain rambut aja,
Bonus main mobile legend bareng.
Kenapa ga pubg? Kata Jungkook lebih gampang, lagian gak boros memori.
Taehyung iya-iya aja, walaupun dia masih penasaran apanya yang lebih gampang.
Selesai Taehyung keramas, dia keluar dengan rambut basah yang berwarna merah, sewarna sama punya Jungkook.
Nyusul Jungkook kekaca setinggi badannya yang ada disebelah lemari, terus liat dirinya sama Jungkook dengan rambut baru.
Hampir sama, bedanya Jungkook rambutnya udah semi kering punya dia masih basah.
Beda yang kedua, Taehyung keliatan makin ganteng disitu, Jungkook malah makin manis.
Jungkook daritadi liatin intens muka Taehyung. Tapi dia langsung malingin mukanya kearah lain karena kata-kata Taehyung,
"liatinnya gitu banget, segitu gantengnya?"
Ditambah keluar cengiran bangsat Taehyung sambil tangannya yang pergi kearah bahu Jungkook buat nyeret mereka makin dekat.
"ayo pergi, udah ditunggu dibasecamp sama anak-anak."
✦ . * ˚ ✦
· ·
· ˚ · ˚ ✹
˚ * ·· · ·
✦ . * ˚ ✦
.
.
.
ʜᴇʏʜᴏᴡ╰─────┈ ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
Oren • vk
Hayran Kurgu"ketika senja dikota jogja, mampu menciptakan sejuta rasa, yang membuat kita tak bisa melupa, akan indahnya kenangan disana." Φ kata-kata kasar Φ alur masih urakan -; 1st story. ; hope you like it.