Part 35

200 42 19
                                    

Pagi itu Sehun terbangun dari tidur nya yang pulas. Ia mengecek hp nya dan mendapat beberapa pesan, Ia membuka pesan itu satu persatu.

Sehun melempar hp nya kesal karna isi pesan yang tidak bermanfaat. Pesan yang dimaksud diantara nya adalah dari Operator, Promo belanja, Shopee, Lazada dan buka lapak (njirr ngapa jadi ngarang kesini)😂

Sehun pun mendapatkan satu pesan masuk lagi. Ia malas membuka nya tapi rasa penasaran begitu menghantui nya.

"Jika aku dapat pesan tidak berguna lagi, aku jual saja kau" ucap Sehun pada hp nya.

Dengan terpaksa Sehun mengambil nya dan membuka pesan itu, ternyata pesan itu dari Kyulkyung.

From: Kyulkyung Zhou

"Oh Sehun, Yoojung masuk rumah sakit semalam. Kau ingin menjenguk jam berapa? Aku menumpang dengan mu ya?"

Sehun langsung melepaskan selimut nya, ia langsung beranjak dari kasur dan bersiap-siap kerumah sakit.

Sehun mengenakan hoodie hitam, rambut nya disisir asal dan langsung menaiki motor nya. Sehun menepikan motor nya, ia teringat akan diri nya yang tidak tau Soojung dirawat rumah sakit mana dan ruangan berapa.

Sehun menghubungi Jaehyun berkali-kali tapi tidak ada respon sampai akhirnya Sehun menghubungi tn. Jung.

"Yeobseo"

"Ne yeobseo abeonim aku Oh Sehun"

"Eoh Sehun~ah, waegurae?"

"Aku ingin bertanya Yoojung dirawat rumah sakit mana dan ruang nomor berapa?"

"Serenity Hospital, nomor 215"

"Khamsamnnida abeonim, kalau begitu aku kesana" ucap Sehun mengakhiri.

"Aku harap Sehun tidak bertemu Yoojung" ucap Yunho.

Sehun berlari kecil melewati koridor, beberapa kali juga ia menabrak orang-orang sekitar.

Sehun pun menemukan kamar yang dimaksud, ia melihat ada seorang yoja hanya diam berdiri di depan pintu. Sehun pun berjalan perlahan mendekati nya, Sehun melihat Chanyeol memeluk Soojung.

Sehun merasa kaget saat gadis dihadapan nya itu membalikan badan dan menabrak dada bidang nya. Hampir saja Sehun marah tapi tidak jadi ia terkejut dengan apa yang dilihat depan mata nya ini.

"Yoo..jung~ah ka..u?" ucap Sehun terbata sangking terkejut nya.

"Oh Sehun ak-" Yoojung menghentikan ucapan nya, ini bukan waktu nya ia menjelaskan yang pasti ia harus menghindar terlebih dulu sebelum Chanyeol melihat nya.

"Ikut aku" Yoojung menarik tangan Sehun, ia membawa nya ke taman belakang tadi, tapi sudah tidak ada Taeyong disana.

Sehun menatap Yoojung dengan pandangan aneh, ia masih bingung kenapa ada dua Yoojung saat ini.

"Jung Yoojung, apa-apaan ini?"

"Sehun~ah tenanglah aku akan menjelaskan nya"

"Apa benar kau Jung Yoojung?" tanya Sehun memastikan.

"Hmm aku Yoojung"

"Lalu siapa yang bersama Chanyeol? Apa dia arwahmu?" ucap Sehun asal bicara.

Yoojung memejamkan mata nya, ia berusaha meredam emosi nya sebisa mungkin. Ayolah ini bukan saat nya bercanda, bisa-bisa nya Sehun berkata seperti itu.

"Yakk Oh Sehun! sebenar nya otak kau itu isi nya apa? Kenapa fikiran mu seperti bocah?" ucap Yoojung tak habis fikir dengan teman nya yang satu ini.

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang