Part 5

208 27 0
                                    

Jimin POV.


Gw coba deketin wajah gw kewajahnya.

"Oy cupit!" teriak gw di deket telinga cewek sinting yang sekarang ada di hadapan gw.

"Apa,nama gw yoo rim bukan cupit!Lo mau apain gw terserah lu gw pasrah!"-yoorim

"Apaansi lu mejemin mata kek gitu! Gw juga milih-milih cewe kali!bukan yang kek lu,kamfungan!"-gw

"lu yang kamfungan!Jauhin wajahlu!" trus yoo rim ngebuka matanya dan dorong badan gw.

"Pipilu kok merah?Baper lu ya?Gw tau gw ganteng" gw ketawa-tawa liat tingkah dia.

"Idih najis sapa juga yang baper sama bajingan cem lu!"-yoorim

"Beneran" gw tatep tuh matanya.

"Au ah!najis!minggir-minggir gw mau balik ke kelas!" ngedorong gw sekuat tenaga.

"Hey!!" gw narik lagi tangannya.

"Hey hey! Emang gw tayo! Yang dipanggil langsung nylinguk!" cewek sinting itu langsung pergi ninggalin gw.

Gw yg liat dia pergi dengan langkah kakinya yang bahkan bikin gw ketawa.

'Cem anak simpanse:))'

Gw balik ke kelas kan ,ngapain gw disini sendiri-_

•P L A Y B O Y•

Pas gw baru sampai koridor gw liat soojin dan soojin jga liat gw.

"Jimin" soojin manggil gw sambil lari kearah gw dan langsung meluk gw.

"kamu gpp" meluk gw dengan eratnya.

"gpp" jawab gw males.

"Yaudah,kamu dah makan?"-soojin

"Gak usah lebay deh" gw langsung ngedorong bahunya biar dia gk meluk gw.

"Aku kn kewatir jim" soojin senyum ke gw,tapi gw gk bales senyumannya.

Tiba tiba gak ada angin gak ada ujan temen gw si hoseok dateng barengan sama jungkook juga-_ (males banget gw).

"Ngapel bae" ucap hoseok sambil ngerangkul pundak gw.

"Pendek amat si lu jim!" jungkook juga ngrangkul pundak gw.

"Suka-suka gw lah,kan gw yang pacaran bukan lu!Asu! Iya gw emang pendek,kagak usah diperjelas monyet!" gw langsung nyingkirin tangan hoseok dan jungkook yang tadi ada di pundak gw.

"Udah deh pergi napa ganggu ae!" soojin ngusir hoseok dan jungkook.

"Sayang,kok kmu jahat si???" ucap hoseok dengan manja ke soojin.

Gw yang ngedenger hoseok panggil pacar gw 'sayang' cuman gw diemin aja.

"Dih najis gw! Cabut sana lu pada!" -soojin

Playboy||ParkJimin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang