Stasiun TV korea sedang menyelenggarakan sebuah acara variety show di pulau Jeju, beberapa idol korea seperti MXM, Victon, ONF dan masih banyak lagi yang ikut serta dalam acara ini. Specialnya dari acara ini adalah akan ada fans yang ikut bermain, jika beruntung mereka akan di terbangkan ke Korea dan bermain bersama idola mereka.
Rumah - 10.00 PM
"Minhee!!" Panggil Nana. Orang yang dipanggil sedang sibuk dengan urusannya yaitu dunia maya.
"Emh" Sahut Minhee santai sambil terus memainkan handphone ditangannya.
"Sini deh, kita harus banget ikutan acara ini." Nana langsung bangun dari kasurnya lalu pindah ke kasur Minhee dan duduk disebelahnya.
"Emang acara apaan??" Tanya Minhee penasaran, dia langsung meletakkan handphonenya di samping. Nana langsung memperlihatkan acara tersebut yang dimaksud.
"Nih acara ini ikutan yuk kayanya seru deh, dan kalo kita bisa kepilih wah ga tau lagi deh gw. Gw bakalan sujud syukur! Beneran! " Ujar Nana bersemangat, membuat temannya tertawa.
"Ayo ayo kita ikutan, formnya kita kirim langsung ke acara ini." Ujar Minhee. Dia langsung membuka tas yang berisi laptop dan mengetik secepat mungkin form yang disediakan oleh acara tersebut, kemudian kirim. Selesai.
"Semoga aja kita dapet ya Minhee." Ucap Nana berharap.
"Iya semoga aja kita yang dapet, amiin..." Ucap Minhee sambil merapatkan kedua telapak tangannya.
- 5 hari kemudian -
Minhee dan Nana seperti biasa sibuk dengan pekerjaan kantor yang akhir-akhir ini menyita seluruh perhatian mereka. Nana sibuk dengan dunia jurnalis dan Minhee sibuk dengan deadline design yang sudah didepan mata, sampai tidak menyadari bahwa ada surat masuk ke email mereka masing-masing.
DDDRRTTT......
Handphone Minhee bergetar
Dddrrrtttttt
DdrrrtttttKarena Minhee sedang memakai headphone, dia tidak sadar kalo ada telepon masuk dari Nana. Saat dia nengok ke arah handphone di layar terlihat nama "Nana " ia langsung segera mengangkatnya.
Halo..
"MINHEE!!!! KITA KE KOREA MINHEE!!" Teriak Nana dari sebrang sana, sedangkan orang yang sedang menerima tlp masih bingung dengan maksud temannya.
"Ha, iya kenapa? Ke korea? Ada acara apa emang?" Tanya Nana polos, tangan kanannya masih sibuk dengan mouse dan pandangannya fokus ke layar komputer.
"Lu baca email deh sekarang, kita minggu depan ke Korea!! Buat acara yang kita kirim 5 hari yang lalu." Ucap Nana menggebu-gebu. Dengan cepat Minhee mengarahkan kursor mousenya ke browser dan langsung membuka email yang Nana maksud.
Minhee kaget setengah mati dan sempat tidak percaya dengan apa yang dia lihat di layar komputer.
"Wuaaah!!! Kita dapet Na!!! Kita ke Korea!!!! Wuaah... wuaaah..." Ucap Minhee kegirangan, sampai mengagetkan semua orang yang ada diruangan kerjanya. Bagaimana tidak senang dan bahagia, dari sekian banyak fans ONF yang mengirim form ke acara tersebut, mereka berdualah yang terpilih. Mereka pun bingung ini keberuntungan kah atau hal yang lain.
-Korea-
Semua idol grup sudah berkumpul di satu tempat besar dan luas-seperti lapangan besar-bersama dengan staf dari acara tersebut. Ketika MC sudah memanggil beberapa fans idol grup masing-masing, akhirnya giliran fans ONF yang di panggil yaitu Minhee, Nana dan dua fans lainnya. Mereka berdua berdiri samping MK. Hati Minhee dan Nana senang bukan main bisa bersebelahan dengan idolanya. Sebenarnya Minhee dan Nana sudah sering datang ke acara fansigning dan beberapa acara ONF lainnya, sehingga semua member sudah kenal dengan mereka berdua.
YOU ARE READING
IF WE DREAM
FanfictionAll about Dream.... 💭💭💭 Dalam buku ini Masternoonim dan Chocomind akan menjabarkan kisah mimpi yang pernah mereka alami. Yup, kejadian yang kita alami saat kita tidur. Selamat bermimpi...