¤¤¤
jungkook dan lisa pun pulang kerumah, si lisa dari tadi manyun terus. gara-gara yaa,,,si juki lupa bawa dompet. kampret emang.
"Lis,,maaf yaa kan gue lupa"
"Hm"
"yaelah masih ngambek nih?, parah banget lo"
"Hm"
"pliss, gue tuh ngak paham bahasa wanita"
"diem atau gue tepok mulut lo tuh jung!"
"tepok pake bibir lo? mau banget gue"
"sekali lagi lo ngomong, gue bunuh lo jung"
udah, jungkook diem sekarang sijuki lebih milih diem ketimbang entar masalahnya jadi runyam,kan repot pdkt-an nya.
¤¤¤
nah sekarang mereka berdua udah sampe dirumah nya jungkook. kayaknya mama sama papa jungkook belum pulang.
apa mereka ngak kepikiran, hal apa aja yang bakal terjadi nantinya kalo jungkook sama lisa ditinggal berdua aja dirumah?. semoga ngak terjadi apa-apa aja deh.
"gue tidur duluan,, bye jung" ~Lisa
"mau dikeloni lis?"~jungkook
"ngak makasih!"~Lisa jawabnya judes banget.
"kidding woy" teriak jungkook karena lisa udah jalan cepat ke kamarnya.
jungkook senyam-senyum kek orang kena sawan, alasannya karena Si gadis manis bernama Lalisa.
"gud malam my lisa" gumam jungkook.
¤¤¤
Skip,,, pagi pun tiba. si nona lisa masih sleeping beauty. ngak beauty sih, ada belek sama iler yang nempel mwanjah di wajah manis gadis itu .
tapi yang anehnya tuh, tetep ajah kata cantik itu pantes diucapkan walaupun sekarang keadaan silisa acak-acakan. rambut ngembang kek singa, belek nyempil udah kek eyeliner.
Jorok ya :) untung cakep:)
"Hoam... dah pagi ya?"
Lisa lagi ngumpulin nyawa, habis bangun tidur itu banyak banget godaan buat tidur lagi. apalagi tadi malam Lisa mimpi enak banget.
Lisa mimpi jadi bininya V BTS.
"mandi tidak? mandi tidak ya?" gumam lisa menimang bakal mandi atau ngak.
"mandi deh malu gue kalo ngak mandi"
Dia punya malu juga:) hamdalah
10 menit lisa mandi, termasuk cepetlah untuk ukuran cewek kan.
¤¤¤
Lisa keluar dari kamar, rumah jungkook sepi banget ngak ada orang kali ya. pikir Lisa.
tapi, pas lisa turun dari tangga. lisa mau minum tuh. eh ada jungkook yang udah ganteng banget lagi duduk anteng di meja makan terus natap lisa hangat.
perasaan lisa campur aduk ada kesel sama senengnya. keselnya kenapa? karna ketemu jungkook lagi ganteng banget. senengnya kenapa? karna lisa disuguhin cogan buat nyuci mata pagi-pagi
"Uhh~ ganteng banget mantan"~Lisa
"pagi beby"~ sapa jungkook ke lisa, lisa cuma mandang jungkook males. tapi percayalah hati lisa lagi dugem.
"masih pagi loh jung, jangan bikin gue mau gigit lo "~Lisa
"gigit aja lis.. gue rela lahir batin!, mau gigit diatas mau gigit dibawah serah deh lis. gue pasrah sumpah!"
Jungkook bener-bener sarap! isi otaknya
bokep semuah ."gue, kalo ngigit sampe putus loh,, lo mau?"
~ Lisa"ngak papa sih asal lo puas aja, gue siap aja kalo diajak main kasar" ucap jungkook sambil senyum cabul kelisa.
"gila!, gini amat yak isi otak lo bokep semua anjirr"
"gara-gara lo lis gue jadi mesum banget"
"kok gue sih, lo tuh kelebihan hormon makanya nikah! bakal puas yakin gue"
"iya lo istrinya, jadi besok puasin gue ya"
"serah-serah! ngak denger gue! gue tuli!"
¤¤¤
pagi ini jungkook tuh mau pergi ngantor tuh. jadi pikiran cerdasnya tuh muncul untuk ngajak lisa ke kantornya. sekalian mau nyabulin lisa. kalo bisa:)
"jungkook mama papa lo belum pulang ya? gue ngak enak lama-lama disini, apalagi sama lo!"~Lisa
"ohh soal itu,, mama sama papa bakal lama. ternyata mereka pergi ke hawai mau liburan. kata mama lagi, lo ngak boleh pergi sebelum mama balik lagi kesini. jadi jangan coba lari, kalo ngak lo dimarahin sama mama gue "
"Oh shit!"~Lisa
"utututu.... kesal ya? welcome to the hell beby"~Jungkook
"yodah yok ikut gue ngantor, sapa tau kesel lo ilang"
"bacot! yang ada gue tambah kesel natap muka lo terus jungkook!"
"jangan natap muka gue terus entar kesemsem sama tampang menawan gue"
"cerewet banget lo ah. yodah gue ikut, sapa tau ketemu cogan dikantor lo"~Lisa
"gue mutilasi cowo yang berani deketin lo"
"bacot banget mulut lo . gue cabein, baru tau rasa! kesel gue lama-lama."
"yaelah marah mulu perasaan lo lis"
sumpah lisa kesel banget sama si jungkook
ini. mulutnya minta di sumpalin kaos kaki kek nya. untung lisa yang cantik ini masih berbaik hati untuk memaafkan kelakuaan sarap dari Ceo jeon grup itu.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa