"Jadi mulai besok kamu bakal main sama minjoo unnie, kakak kelas cantik itu??" kata sahabat yujin yang memiliki bibir seperti bebek tapi walaupun begitu dia tetap terlihat lucu dan imut.
"Memang aku dan unnie itu bakal main? dan apa maksudmu 'minjoo-unnie'?"
"Aih.. jangan cemburu our yujinnie~ aku lumayan dekat dengannya karena Yuri. Yuri dan dia satu ekstra." Goda yena"Yena-ya! aku bukan tipe orang yang suka cemburu. ingat itu!" Yujin berkata sambil menunjuk ke dirinya sendiri.
"Terserahmu lah yujinnie" sahabat yujin lagi satu berkomentar. Sahabat yujin kali ini berbeda dengan yena dia lebih memberikan vibe cool atau bisa disebut girl crush (?). Namanya chaeyeon, Lee chaeyeon. Banyak orang yang mengaguminya karena dia adalah ketua kelas yang hebat dan dia juga orang yang perhatian dengan semuanya. sungguh manis.
Yujin menambahkan perkataannya "Tapi..ya... dia agak.. cantik (?)"
"Uhukk, uohukk" Yena yang sedang menguyah agak tersedak mendengar perkataan yujin.
"Ya!! dasar bebek gila, jorok, jorok ! aku penasaran kenapa yuri mau dengan orang seperti mu!" Yujin memarahi yena karena telah batuk didepannya
"Sudahlah, jangan bertengkar terus kalian. Jadi.. yang terpenting adalah.. fakta dimana yujin telah jatuh suka sama minjoo" Chaeyeon berkata dan setelah itu dia bertepuk tangan.
"Jatuh suka??? Apa?? " tanya yujin yang agak kesal
"Kenapa? aku salah? jangan bilang kamu sudah jatuh cinta dengan minjoo??" Goda chaeyeon
"Apa kau gila!!!!" Yujin memarahi chaeyeon yang menggodanya, karena apa yang dikatakan chaeyeon itu benar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FLASHBACK"Ahn Yujin!! Kau kira karena kau kaya dan pintar kau bebas memukul guru begitu saja?!" Guru BK di sekolah Yujin memarahi yujin karena dia memukul seorang guru secara tiba-tiba.
"Bu joo Hyun!Guru jelek itu--""Guru Jelek?! Beraninya kau!!!" Seorang guru yang memar di bagian pipinya berkata sambil menunjuk kearah yujin dengan ekspresi kesal.
Yujin tidak peduli dengan guru itu. Sama sekali. Jadi dia langsung melanjutkan perkataannya "Dia telah melemparkan batu kepada seekor anjing yang ingin mencari makanan untuk anak-anaknya!!""Yujin!! m--" perkataan Bu joohyun terpotong karena seseorang mengetuk pintu ruangan mereka. Bu joohyun menghela kan nafas sebentar dan berkata "Iya, silahkan masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
أدب الهواة"Kamu tak tahu betapa banyak rahasia yang ku simpan" - Kim minjoo "Memang. Jadi biarkan aku dekat dengan mu agar mengetahui semua itu" - Ahn yujin Bagaimana perasaan minjoo yang tiba-tiba harus selalu disamping adik kelas nakal, kaya, pintar dan te...