Annyeonghaseyo yeorobun!!
Ini adalah awal cerita wattpad ini di buat.Cissa pov
"Cih bangsat emang.. Mama papa tega banget ninggalin gue sendiri di rumah yg besar gini. Mana gue harus bersih sendiri lagi. Si jeje mah sibuk kerja shit". Gerutu cissa di pagi hari sebelum dia berangkat sekolah.
"Udah jam 06.45 lagi gue telat nih anjir". Cissa langsung jalan keluar rumah dan mengunci pintu rumah. Dia berlari dan menunggu angkot di depan rumah nya.
Bryan pov
Di pagi yang sama dengan cissa bryan masih santai dan menunggu pembantunya membereskan semua barang-barang sekolahnya.
"Dimana celana sekolah kuu bi". Teriak bryan dari dalam kamarnya.
"Ini den". Datang sosok paruh baya yang membawa celana bryan lalu memberikan kepadanya.
"Makasih bi". Ucap Bryan yang langsung memakainya dan bersiap untuk kesekolah.
Selesai dengan urusan badannya ia melihat jam tangan nya yang sedah menunjukan jam 06.40 dan ia langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh.
Bryan pov
"Fuck tugas gue belum selesai, gue harus cepet-cepet datang".
Saat sedang mengendarai mobilnya bryan melihat sesosok gadis yang memakai seragam yang sama dengannya sedang terlihat kesal. Lalu bryan menghentikan mobilnya di depan cewek itu.
Cissa pov
"Berapa lama gue harus nungguin angkot aahh shit mana mau bell lagi". Cissa menggerutu sambil melihat jam pada ponselnya.
Yang cissa tunggu tidak datang dan malah yang datang adalah sebuah mobil berwarna putih yang berhenti tepat di depannya.
Kemudia terlihat seorang cowok yang memakai seragam yang sama dengannya membuka kaca mobilnya.
"Hei lu anak SMA hanlim bukan?". Tanya bryan ke pada cissa yang berdiri tepat saat dia membuka kaca mobilnya.
"Hm iya emang kenapa? ". Jawab cissa judes.
"Lu nunggu angkot? Mending lu naik sini sama gue, angkot nya nggak akan datang juga".
"Hm lu mau apa dari gue?".
"Dih gue baik lu malah nanya mau nya gue".
"Ya siapa tau kan". Jelas cissa.
Bryan keluar dari mobil dan membuka kan pintu untuk cissa.
"Ayo masuk ntar telat 10 menit lagi bel masuk".
Cissa yang kebingungan harus berbuat apa akhirnya terpaksa masuk ke mobil bryan karena emang bentar lagi bel masuk sekolah.
"Iya btw makasih". Jawab cissa
Kemudian bryan dan cissa menuju sekolah dengan mobil bryan.
Cissa yang duduk di samping bryan merapikan rok dan kerah bajunya yang sudah mulai mengetat.
"Aiisshhh tali bra gue jatuh mau benerin tapi di samping gue cowok".Pikir cissa dalam hati.
Melihat cissa gelisah bryan bertanya.
"Lu knp dah? Kursi nya gk nyaman?".
"Nggak kursi lu nyaman kok hm gue mau benerin.. ". Cissa berhenti bicara saat bryan berhenti mendadak.
"Lu knp berhenti mendadak gitu?".
"Lu nggak liat apa di depan ada yang polisi, dan lu nggak pake sabuk lagi".
Langsung bryan mendekati cissa dan memasangkan sabuk pengaman pada cissa dan tangannya tidak sengaja menyenggol payudara cissa. Hal itu membuat cissa kaget dan merasa tambah gelisah.
"Ni cewek montok juga ya". Pikir bryan
"Woi lu ngapain?". Teriak cissa.
"Gue cuma mau pasangin sabuk lo dan gue nggak sengaja nyenggol opay lu hehehe, besar juga ya btw". Bisik bryan kepada cissa.
Melihat dan mendengar tindakan bryan membuat pipi cissa langsung memerah dan dia kemudian menyembunyikan payudaranya dengan tas yang di peluknya.
"Gue bisa pasang sendiri".
"Lah muka lu kok kaya tomat gitu kok pipi lu meraah?". Tanya bryan sambil menjalankan mobil.
"Muka gue kagak merah". Cissa menutupi mukanya dengan tangannya.
"itu muka lu merah lu coba dah ngaca".
"Kagak". Jawab cissa singkat
"Terserahlah lu, btw nama gue bryan nama lu siapa?". Tanya bryan kepada cissa.
"Gue cissa". Jawab cissa
Kemudian seketika suasana menjadi diam dan mereka pun sampai di sekolah dan mereka berpisah di parkiran. Cissa langsung masuk ke dalam kelasnya dan bryan pun juga masuk ke kelas nya.
Cissa pov
"Itu cowok baik sih tapi otaknya kotor banget". Sambil ngebayangin wajah bryan saat memasangkan sabuk pengaman kepadanya. Lehernya,Jakunya, matanya dia sangat tampan.
"Aaahh apa yang kau pikirkan cissa". Menepuk kepalanya dan langsung berlari ke kelasnya. Dan memulai pelajaran nya.
Bryan pov
"Tu, cewek anak kelas mana ya? Cantik bener dah dia walau dia judes dia bikin gue penasaran". Pikir bryan saat jalan menuju kelas nya.
Saat itu mereka belajar di kelas masing-masing dan melanjutkan pembelajaran mereka.
Sekian dulu ya gaes!! Semoga kalian suka hehehe :v
Jangan lupa vote sama komen ok??? Itu akan membuat gue semangat ngetik nih wkwk.
Bye tunggu lanjutannya ya gaes :v
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 The world ours [Nc] 🔞
RomanceCissa gadis SMA yg harus tinggal hanya dengan kakaknya karena kedua orangtua nya mengalami kecelakaan dan hal itu merubah hidup nya menjadi semakin liar