Ch.02- Kerajaan Ajaib

2K 149 10
                                    

Di sebuah ruangan di dalam jurang, terdapat meja panjang dengan 12 kursi,dengan tambahan satu kursi kebesaran untuk sang Raja, 12 kursi sudah di isi oleh 10 pemimpin suci dan 2 legendary beast, mereka merubah bentuk masing-masing ke wujud manusia.

"Baiklah, apa semuanya sudah ada di sini?." ucap sang Raja, sembari membuka rapat lalu di jawab dengan anggukan 10 pemimpin.

"Baik, mulai besok siang, aku akan membangunkan kerajaanku,dan aku ingin kalian memerintahkan 12 bawahan kalian yang setidaknya demonic king beast untuk berjaga di setiap 12 titik di luar pulau, terutama kau." ucap sang Raja lalu menunjuk Leviathan.

Leviathan yang di kenal sebagai penguasa seluruh lautan, tidak bisa berkutik di hadapan tuannya sama seperti yang lain, bahkan sang burung api abadi yaitu Phoenix, yang di kenal memiliki harga diri tinggi hanya bisa diam ketakutan di hadapan sang dewa naga.

"M-maafkan hamba yang mulia, hamba berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya yang mulia." ucap leviathan dengan keringat yang mulai mengucur dengan deras.

"Baiklah, aku ingin kalian menceritakan apa yang terjadi selama 100 tahun sebelumnya." ucap Sang Raja santai, namun membuat mereka bawahannya hanya bisa meneguk ludah mereka.

"Phoenix?." ucap raja sembari melihat ke arahnya, membuatnya salah tingkah.

(Note : Phoenix disini cewe ya)

"B-baik yang mulia" setelah itu Phoenix menjelaskan.
Selama 100 tahun sebelumnya
Kerajaan Ashura berperang dengan kerajaan Babylon kingdom, dan membuat Babylon kindom menyerah sampai akhirnya Raja dari kerajaan Ashura membuat pernyataan baru yaitu membuat kerajaan gabungan dengan nama Ashura Kingdom dan membuatnya tak terkalahkan sampai saat ini, Phoenix juga menjelaskan bahwa selama kepemimpinannya kerajaan ashura kindom selalu memperhatikan rakyat-rakyatnya dengan baik, sampai 1 tahun yang lalu Raja ashura meninggal dunia.

Anak-anak dari Raja ashura selalu memperebutkan tahta sampai akhirnya putra tertua Raja ashura yaitu Babyilon ashura I memimpin.

Namun, sejak kepemimpinannya dimulai, Kerajaan ashura melemah
Karena dia selalu menghamburkan harta-harta kerajaan membuat saudaranya yang lain geram.

"Dan juga akhirny-. " belum sempat Phoenix menyelesaikan ceritannya
Sang Raja sudah menghentikannya Membuat Phoenix bernafas lega.

"Baiklah lion"

"Siap yang mulia!." teriak lion sembari berdiri. Tingkahnya membuat yang lain menatapnya dengan heran, sementara raja mereka hanya tertawa kecil melihat tingkah bawahannya tersebut.

"Tengah hari mendatang Aku ingin kau sendiri datang ke kerajaan Ashura, turunkan putra mahkota yang sebelumnya dan angkat putra mahkota ketiga untuk menjadi Raja selanjutnya."

"Baik yang mulia."

"Kalau begitu, rapat di tutup"

"Baik! " jawab mereka serempak.

___________________SKIP TIME________

Tepat saat tengah hari, ribuan manusia berkumpul dengan rapi di depan jurang,mereka berbaris layaknya prajurit yang siap bertempur.

Mereka bukanlah manusia biasa, melainkan hewan-hewan legendaris yang merubah wujudnya.

Di depan mereka berdiri dengan gagah, 10 manusia berzirah perak dengan jubah biru.

Tak lama setelah itu, muncul sosok yang begitu mereka hormati yaitu sang dewa naga.

10 pemimpin langsung memberi hormat layaknya ksatria diikuti oleh semua manusia yang hadir, para perempuan muda begitu antusias melihat Raja mereka.

"Hidup yang mulia Raja!" teriak lion dengan gagah

""Hidup yang mulia!"" di iikuti oleh semua orang, sampai beberapa kali
Dan akhirnya berhenti. Dewa naga membalikan badannya ke arah jurang. Dengan satu kibasan tangan
Angin besar beserta kabut langsung menutupi belakang jurang sampai di depan sang dewa naga, layaknya ada tembok besar yang menghalang di depan raja mereka untuk melindungi mereka dari kabut.

Sang dewa naga mengangkat satu tanganya lagi dan mengibaskannya kedepan, seolah mengerti, kabut pun mundur dengan cepat. Mereka semua terpana ketika melihat sebuah kerajaan yang begitu megah tiba-tiba muncul, jurang yang sebelumnya ada menghilang begitu saja di gantikan dengan jembatan besar indah, di bawah jembatan tersebut sungai mengalir dengan tenang.

Dewa naga membalikan badannya ke arah rakyatnya dan berkata.

"Rakyatku, selamat datang di Sanctuary Kingdom" ucap dewa naga dengan lantang, diikuti sorak sorai rakyatnya.



....................................... BERSAMBUNG

Chap selanjutnya besok
See ya.

D.R.A.G.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang