Ketika gue dan adik perempuan gue lagi pilih pilih aksesoris kamar,tiba tiba mata gue bertuju sama sosok laki laki yang lagi kumpul sama teman temannya.Fashion Memakai celana Levis hitam,kemeja lengan pendek,rambut badai,dan tak lupa sepatu Nike✅ yang dia pakai.Dan wawwewwow!!! Itu ternyata........
"Heiii" sapa gue.
"Eh,udah ga sakit kepala?oh iya gue minta maaf ya,ga sengaja tadi kena pala Lo.Hmmmm......
Sebagai tanda maaf gue,gimana kita makan disini bareng" Yap,dia zio.Asli pake seragam sekolah aja gantengnya nauzubillah,apa lagi pake baju biasa gini omagahhhhhh.Ini gue ga mimpi kan?"Ga enak sama temen temen Lo yang lain,lagu juga gue lagi sama keluarga gue" Ucap gue sambil ngelirik ke teman temannya yang lagi asik ngeledekin gue dan zio dengan kata "ciee ciee".
"Elah..udah gapapa gabung aja,nanti biar zio si monyet ini yang izin ke nyokap bokap Lo" ucap salah satu temen dia yang lain main hp, yaitu Rangga.
Tanpa basa basi,tanya mengucap satupun kata,ketika gue nengok ke arah zio,ternyata oh ternyata.Dia udah ga ada disamping gue,pas gue ngeliat ke arah keluarga gue yang lagi duduk, ternyata zio ada disana,dan dua izin buat ngajak gue makan.Asli gais,gue ngerasa bersalah gara gara gue udah soudzon sama dia.Aduh zio,maafin gue ya. Gue pikir lo sama kaya apa yang dikasih temen temen ke gue,kalo katanya Lo jahat,ga suka kalo ada cewe yang ngedeketin dia.Tapi ya gapapa.Niat gue buat kenal baik sama dia,dan ga ngedeketin dia.Mungkin takdir aja yang mempertemukan kita asikkk wk.
____________"Mau makan apa? Tanya cowo yang napak itu.
"Gua ga laper,tapi gue aus" jawab gue
Curut satu itu udah ngibrit pas tau gue aus,gue liatin dari ujung rambut Ampe ujung kaki pas dia lagi disalah toko minuman,dan ya,ni orang bener bener tipe gue banget,baik,ganteng,tinggi,the best lah.Tapi satu yang belum gue tau....!!!
(Apa)
Hati dia aslinya kaya gimana?bener bener baik kah?atau emang cuma carmuk doang?atau bisa jadi dia baik karena udah bikin pala gue sakit?entahlah,kita liat aja nanti."Nih" Sebuah minuman coklat dingin yang dicampur es krim udah ada tepat di depan tangan gue,mau ga mau gue minum dong,karna gue aus,emang lu mau gue mati keausan hah?!
"Thanks" ucap gue.
"Woiii,kenalan kali,perasaan gua liat lu belom pada kenal satu sama lain kan?zio,gimana si lu,cowo bukan?bukannya ajak kenalan kek apa kek,iya ga bro?" Semuanya jadi ikutan ketawa gara gara kelakuan si Dirga temennya zio.
"Oh iya,soory,nama Lo siapa?tadi gue lupa kenalan pas di UKS soalnya buru buru nyokap harus berangkat ke luar negeri,makanya sampe lupa akan hal itu hehehe,sorry" ucap zio yang ngerasa bersalah dan menyodorkan tangannya.
"Gue PRISILA,Lo zio kan?yang disukain sama Zahra?terus yang di kejar kejar sama ciwiciwi alay sekolah?hahaha" ucap gue tanpa tau malu,padahal baru kenalan.
Krik krik.
Seketika suasana jadi tegang dan saling liat liatan satu sama lain karena mereka denger kata kata gue barusan.
"Hahaha,zioooo ngakak si gue asli" apa si mereka?ada yang salah sama omongan gue?kan gue ngomong sesuai fakta yang ada,kenapa harus diketawain?
"Sillll..sill.Zahra itu sodara gue,dia emang gitu kalo disekolah suka centil ama gue,cuma kalo lagi kumpul keluarga kita kaya orang ga kenal,ya walaupun sering gigit gigitan.Oh iya btw kok lu udah tau nama gue duluan sih?curang lu" nah lu,apa lagi ini?gue dibilang curang abis gue diketawain sama mereka? bangsyut sekali kalian.
Yap gue baru tau,ternyata Zahra itu cuma sodaranya zio,bukan orang yang alay dan suka sama zio."Gue tau nama Lo udah lama,tapi gue males dan ga mau kenalan sebenernya sama Lo,karna kata temen gue,lu egois,keras kepala,dan sikap lu dingin ke cewe,jadi itu yang gue ga suka,tapi------"
"Tapi apa?tapi itu semua salah kan?gue ga sama kaya apa yg Lo sama temen temen Lo pikirin?hahahaha udahlah SIL,gue ga gitu ko,gue emang cuek,tapi mana bisa gue cuek sama orang secantik Lo"
Gais,ini udah detik detik kisah cintanya zio sama prisila bakal mulai ya.Jangan lupa dikomen dan di geser ke atas:))
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...