One More Chance (22)

1.8K 220 50
                                    

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Tidak! Soonyoung dengarkan aku!" Seruan keras dari Jihoon membuat semua orang yang berada di ruang tengah itu nampak terjengit kaget.

Bahkan Hyunbin, yang saat itu tengah menyesap minumannya pun harus rela membuat baju nya kotor dan basah karena seruan keras dari pemuda mungil itu.

"Tidak mau! Lebih baik kau pergi saja!" Sahut Soonyoung tak kalah keras nya.

Pemuda Kwon itu berjalan cepat menaiki tangga menuju kamar nya. Saat ini ia sedang tidak ingin mendengar apapun dari sosok yang kini tengah mengejar nya untuk memberi penjelasan itu.

Sedangkan diruangan itu bahkan ketiga nya sudah saling pandang, hingga akhirnya melihat kedatangan Wonwoo dari halaman belakang dengan wajah nya yang gelisah.

"Wonwoo-hyung, ada apa ini?" Tanya Hyunbin ketika melihat raut wajah panik pemuda Jeon itu.

Tapi tak ada jawaban.

Hanya gelengan pelan yang diberikan pemuda Jeon itu.

Dan melihat itu Hyunbin tahu bahwa telah terjadi sesuatu saat ini.

Brak!

Suara bantingan pintu itu terdengar nyaring.

Membuat semua orang lagi-lagi merasa terjengit kaget karena nya.

Semua hanya bisa saling pandang. Tak ada yang mengetahui apa yang telah terjadi pada dua orang diatas sana.

.

.

.

.

Sedangkan didepan pintu kamar bercat putih itu terlihat Jihoon yang terus menerus mengetuk pintu kamar Soonyoung.

"Kumohon Soonyoung dengarkan aku. Ini tidak seperti yang kau pikirkan." Seru Jihoon.

Tangan lentik itu tidak berhenti untuk mengetuk pintu itu membuat sang empunya kamar akhir nya keluar dengan wajah yang sama kacau nya dengan Jihoon saat ini.

Nafasnya memburu dan tatapan mata nya menajam.

"Pergi dari sini sekarang juga!" Ujar Soonyoung penuh penekanan pada Jihoon.

"Tidak! Tunggu-"

"Aku muak melihatmu disini! Kau dengar?!" Bentak Soonyoung.

Membuat Jihoon yang tadi nya hendak menjelaskan pun terdiam karena nya.

One More Chance [HoonSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang