Sakura tersenyum lebar ketika melihat trototar yang banyak dipenuhi kelopak bunga Sakura. Bunga kebanggaan Jepang itu sudah mekar sempurna di daerah Fukuoka. Sakura dengan semangat berjalan menuju halte di mana teman-teman kantor Sasuke berkumpul. Hari ini dia akan pergi ke Taman Ohori.
"Kau kelihatan bersemangat sekali Sasuke-san." Ujar gadis berambut coklat di belakangnya.
"Ini musim semi pertamaku di Fukuoka."
"Pacarmu tidak kemari? Hm?" Goda Suigetsu sambil menyenggol lengan Sakura.
Sakura hanya tertawa. Aku disini.
.
Sakura tidak berhenti mengambil gambar pemandangan Taman Ohori dari ponselnya. Bunga sakura memang mekar setiap tahun, tetapi karena ini kali pertama ia menikmatinya di Fukuoka, rasanya sedikit menakjubkan untuk Sakura
To : Saku Haruno
'Bunga Sakuranya sudah mekar, ini benar-benar mengagumkan😍.'From : Saku Haruno
'Sepertinya kau menikmatinya, tinggal saja di Fukuoka, aku tidak keberatan 😉'To : Saku Haruno
'Aku senyum-senyum seperti orang gila disini, jangan menggombal!'Sakura menaruh ponselnya ke saku mantel dan berbalik. "Setelah ini kita-" Sakura menengok ke kanan dan kiri tetapi tidak ada siapa-siapa, hanya orang asing dan perempuan bersurai merah yang mengekorinya "Mana Suigetsu dan yang lain?"
"Sepertinya kita terpisah Sasuke-san." Jawab gadis itu sambil mengangkat bahu.
Sakura terlalu asyik dengan ponselnya sampai lupa dengan teman-temannya. Yang tersisa hanya dirinya dan ... Karin.
"Aku akan menghubungi Suigetsu,"
"Kakiku sedikit pegal, kita bisa duduk di sana sebentar?"
Sakura mengangguk dan duduk mengikuti Karin ke bangku taman. Hari ini cukup ramai pengunjung yang berlalu lalang. Sepasang kekasih yang sedang bergandeng tangan, orangtua muda yang mengasuh anak kecil mereka, bahkan sejoli yang lanjut usia juga ikut menikmati keindahan bunga sakura.
"Sasuke-san?"
"Hn? "
"Ini untukmu." Gadis itu memberikan syal berwarna merah seperti rambutnya. "Aku ingin memberi ini saat musim dingin kemarin sebenarnya, tetapi aku baru menyelesaikannya sekarang."
Sakura menyunggingkan senyumannya sedikit. "Terimakasih."
"Oh ya, soal pacarmu, kau punya rencana ke depan untuk hubungan kalian?"
Sakura terdiam. Sasuke memang pernah mengajaknya menikah entah serius atau tidak. Dan Sakura mengharapkannya. Menikah dengan Sasuke, tinggal bersama, memiliki banyak anak, tapi apa Sasuke mengharapkan hal itu juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
RomanceKita pernah berada dalam jiwa yang sama. Perasaanku, Apa tersampaikan padamu? Sasuke x Sakura Naruto © Masashi Kishimoto