Sorry typo bertebaran😂
Maaf ya kalau cerita nya nggak jelas😂maklum baru pertama 😅"Hidup itu bagaikan air yang tak dapat mundur melainkan tetap mengalir dengan deras nya
***"kita putus"ucap kesya dengan tatapan tak bisa diartikan antara kesal ,kecewa ,sedih ,semua campur aduk menjadi satu.
"maksud kamu apa sih key?" reza menatap kesya bingung."lo budek,atau pura pura bego" .kesya berkata dengan kesal ."coba kamu jelasin deh biar aku ngerti"jawab reza dengan lembut.
"bukan hati lo aja ya yang rusak ,tapi pikiran lo juga udah rusak"ketus kesya.
"oke,to the poin aja"reza sudah tak sabar dengan omongan kesya yang berbelit belit.
"kemarin lo kemana" tanya kesya dengan melipat kedua tangan nya di depan dada."kemarin aku kan latihan basket key"jawab reza sambil melihat wajah kesya.
"ha..ha.. lo pinter banget ya bohong nya"kesya tertawa nyaring."jadi cewek yang semalem itu siapa, hah?"lanjut kesya.
reza diam tak berkutik mendengar pertanyaan yang di lontarkan kesya."cewek yang mana sih key?"reza pura pura tidak tahu atau lebih tepatnya pura pura lupa dengan kejadian kemarin ketika dia jalan dengan seorang cewek.
bukan nya menjawab,reza malah balik nanya kepada kesya.dan akhirnya kesya pun beranjak dari tempat nya dan pergi meninggalkan reza.
ketika kesya akan beranjak ,reza memegang pergelangan tangan kesya,yang langsung di tepis kasar olehnya dan pergi tanpa menoleh sedikit pun.kesya berjalan dengan sedikit terburu buru karena takut air matanya jatuh.
tanpa sadar kesya menabrak seorang cowok,hingga ia terjatuh."kalau jalan liat liat dong"
ketus kesya kepada cowok tersebut."lo nya aja yang jalan nggak bener"balas kevin dengan nada ketus.
"he,biar lo tau ya jalan itu pake mata"ujar kesya sambil berdiri.
"di mana mana jalan itu pake kaki bukan pake mata"balas kevin sambil menujuk kaki nya dan matanya secara bergantian.
"iihh siapa sih nama lo,songong amat jadi orang"tanya kesya sambil melipat tangan di depan dadanya.
"lo mau tau siapa nama gue"kevin balik menanya kepada kesya.
"emang suara gue kurang jelas ya?"bukan nya menjawab pertanyaan kesya kevin malah pergi meninggalkanya.
"dasar onyet"maki kesya dengan suara keras.
dan pastinya kevin mendengar makian kesya ,tapi ia tidak memperdulikannya.kesya pun melanjutkan jalan nya yang sempat tertunda akibat kejadian tadi.sesampainya di parkiran ia pun memasuki mobilnya dan pergi ketempat yang ia rasa dapat menenang kan hati nya yang sedang kacau akibat diselingkuhin pacarnya yang tidak tau diri.ditambah lagi kejadian dimana ia menabrak seorang cowok yang songong nya kebangetan.
Lain halnya dengan kevin ia sempat melihat nama cewek tersebut yaitu kesya andini prtama.jangan tanya lagi kenapa kevin mengetahui nama cewek yang marah marah nggak jelas tadi.
"lo lama amat sih"tanya divo sahabat kevin.
"alaah,palingan juga,abis boker"jawab adit yang disambut tawa oleh keduanya."ketawa aja terus sampai gigi lo pada rontok"ketus kevin.
"yahh dia malah baper dit,kayak anak cewek aja"ucap divo di sela sela tawanya "anjir baru gitu aja udah baper lo vin"sambung adit dan dijawab dengus kasar oleh kevin,sambil duduk di samping adit."kita jalan kemana sekarang?"tanya kevin kepada kedua sahabatnya."kita nongkrong di warung depat sekolah aja"divo memberi usulan.
"warung itu mah udah bosan ,hampir tiap hari kita nongkrong disitu ,cari tempat lain aja lah"tolak adit secara halus sambil mengetuk jari jari nya diatas meja.
"gimana kalau kita ke kafe yang baru di buka deket sekolah aja"
usul kevin dan disambut anggukan oleh kedua temannya"oke, kuy jalan"
ajak adit dengan semangat."eh..ehh tunggu"kata divo sambil memasang wajah yang serius.
"kenapa"tanya kevin."kalau kafe nya baru dibuka berarti harga nya lebih murah dong ya"kata divo sambil menempat kan telunjuknya di dagu,dan sambil berhayal betapa enak nya makanan yang ada di kafe itu.
"yey,yang ada di pikiran lo itu mah cuma yang gratisan aja"ucap kevin.adit dan kevin pun langsung menjitak kepala divo dengan keras,agar otak nya kembali normal lagi.
"cabut yuk"ajak kevin sambil berjalan mendahului kedua temannya.sesampainya di kafe tersebut mereka langsung duduk sambil melemparkan candaan recehan.
"loh kalian ngapain di meja gue"tanya seorang cewek yang memakai seragam sekolah sama seperti mereka.
"lo" ucap kesya dan kevin bersamaan.
Maaf ya guys,kalau cerita nya nggak jelas😁😂kalau nggak ngerti, tolong dingerti ngertiin aja 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember
Teen Fiction"cinta itu nggak harus memiliki ,ada kalanya lo udah jagain dia ,tapi kalau dia bukan jodoh lo ngapain nangis,so selama ini lo hanya buang waktu buat jagain jodoh orang lain" kevin keyvano arshalid *** "lo i...