Chapter 1

928 72 9
                                    

Peringatan.

Cerita ini adalah sepenuhnya Fiksi.
Semua cast dalam cerita ini milik yang maha kuasa dan mereka sendiri. Saya hanya meminjam Castnya saja.

Cerita pertama saya yang akan saya publish disini.

Cerita ini didedikasikan untuk kakak - kakak Di Gc Taekook tercinta.
Karena banyak yang request jadi adek bikinin ini.
Cerita ini adek dedikasikan buat kak Jul dan kakak - kakak di Gc Taekook tersayang.

Ini akun baru Adek.
Adek baru bikin tadi, karena akun adek bermasalah, karena direport oleh orang - orang tidak bertanggung jawab.

If You Don't Like
Don't Read.

Homophobic dilarang keras untuk mendekat!

Diharap jangan merusuh disini.
Jika tak suka tinggal komen, dan bakalan adek hapus permanen dari wattpad.

Thanks.

Author Pov

Tampak seorang pria muda yang sedang membaca sebuah buku dibangku taman. Pria itu membaca bukunya dengan sangat serius dan juga teliti. Tanpa ia sadari ada seorang pria bersurai light brown, yang sedang mengawasi setiap gerak geriknya dengan menyeringai licik.

Pria itu terus saja memperhatikan Jungkook yang sedang membaca itu dengan menyeringai.

Tapi pria itu tiba - tiba saja menggeram, saat seorang pria lain datang dan langsung menggendong Jungkook dengan gaya Bridal Style.

"Jungkookie? Kenapa Kookie berada disini? Kenapa nggak langsung kerumah?"Tanya pria itu sambil menggesek - gesekan hidungnya dihidung Jungkook.

"Hyungie Kookie cuma bosan dirumah, soalnya Kookie nggak punya teman dirumah."Ucap Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kan dirumah ada Jennie Noona. Kenapa nggak main sama Jennie Noona saja?"Tanya Pria itu.

"Jennie Noona nggak asik. Dia lagi obsesi banget sama Kai, Hyung! Dia nggak tau apa? Kalau Kai itu cuma punya Kyungso Hyung!"Ucap Jungkook sambil marah.

"Kenapa nggak main sama Hyung?"Tanya Pria itu lagi.

"Hyungie kan lagi proses bikin Baby sama Yoongi Hyung!"Ucap Jungkook polos, dan langsung membuat Jimin membolakan matanya.

"Dari mana kau tau?"Ucap Jimin sambil menundukan wajahnya yang memerah.

"Yoongi Hyung yang bilang.
Katanya Lubang Jim Hyung lagi gatal mau digempur ama Anachonda, punyanya Yoongi Hyung!"Balas Jungkook polos.

Wajah Jimin memerah. Bukan karena malu! Tapi marah, karena Yoongi sudah mengajarkan adiknya yang manis dan lugu, dengan kata - kata kotor.

"Lihat saja Kau Hyung! Akan kubuat milikmu kedinginan tanpa lubang ku malam ini! "Ucap Jimin sambil mengumpat dalam hati.

"Kita pulang ya. Nanti Hyung ajak Jungkookie maen ya."Bujuk Jimin.

Jungkook mengetuk - ngetuk dahinya seperti berpikir keras, dan menutup matanya sambil mengerucutkan bibir. Jimin yang melihat tingkah lucu adiknya, hanya bisa terkekeh kecil.

"Kookie mau Hyungie! Tapi janji ya, jangan bohongin Kookie lagi."Ucap Jungkook.

"Hyung Janji! Nanti kalau sampai Hyung lupa, Hyung bakalan turutin semua kata Kookie."Ucap Jimin, walaupun sebenarnya dia ragu.

"Kalau sampai Hyung lupa.
Kookie mau Yoongi Hyung yang hukum Jim Hyung!"Ujar Jungkook. Jimin yang mendengarnya pun langsung membulatkan matanya.

"Aku setuju!"Ucap seorang pria tampan berpakaian Tuxedo yang terlihat sangat elegan dan juga berkelas.

"Kau disini?!"Tanya Jimin terkejut dan langsung menurunkan tubuh Jungkook dari gendongannya.

"Tentu saja! Aku harus mengawasi Calon Istriku yang binal agar tidak mencoba - coba berselingkuh dariku."Ucap Pria itu sambil melotot tajam kearah Jimin, yang bergidik ngeri.

"Yoongi Hyung!"Ucap Jungkook antusias dan langsung melompat ke tubuh Yoongi. Dan Yoongi pun langsung memeluk Adik kandungnya dengan sayang.

"Kookie bisa masuk kemobil dulu? Hyungie mau berbicara penting dulu sama Jim Hyung. Boleh?"Ujar Yoongi lembut.

"Tentu saja Hyung! Kookie tunggu dimobil ya?!"Ucap Jungkook dan langsung berlari masuk kedalam mobil Sport milik Yoongi.

Setelah kepergian Jungkook. Yoongi pun langsung berjalan menghampiri Jimin yang berada dihadapannya.
Badan Jimin Bergetar saat matanya dan Yoongi saling bertemu.

SRETT

Yoongi langsung menarik pinggang Jimin dengan kasar, dan sehingga tubuh mereka pun saling menempel.

Mata Yoongi menatap Jimin dari atas sampai bawah dengan tatapan sarat dengan gairah. Sambil menggigit bibir bawahnya, Yoongi berbisik ditelinga Jimin.

"Jangan berselingkuh dibelakangku lagi, atau kau akan kubuat tidak bisa bertemu dengan Jungkook. Dan aku juga akan mengurungmu, merantaimu dan juga memborgolmu dengan cintaku!"Ucap Yoongi sambil berbisik dan menjilat tengkuk Jimin dengan sensual.

"Eunghh ahh."Erang Jimin saat Yoongi menghisap lehernya.

"Berjanjilah!"Ucap Yoongi dengan penuh penekanan, tangannya dengan nakal meremas pantat sintal milik Jimin.

"Eughh Ahh Baikhh ahh agh. Aku ah berjanji uhh ahh tidak akan ahh berselingkuhh ahh lagihh uhhh"Ucap Jimin sambil menahan desahan, saat jemari nakal Yoongi yang menggesek - gesekan jemarinya didepan lubangnya, yang masih dilapisi dengan celana.

"Pegang Janjimu sayang!"Ucap Yoongi dan langsung melepas tubuh Jimin.

"Aaarggghh."Erang Jimin saat Yoongi menjambak rambutnya.

"Jangan pernah membohongiku lagi. Atau kau akan menanggung konsekuensinya. Dengarkan baik - baik aku Jiminie. Kau adalah calon istriku, hanya milikku."Ucap Yoongi penuh penekanan dan langsung melepaskan jambakannya dirambut Jimin. Dan langsung beralih meraih tangan Jimin, dan langsung menariknya dengan kuat kearah mobil milik Yoongi berada.

"Hyungie kalian kenapa lama sekali?"Tanya Jungkook.

"Kami hanya sedang berbincang sedikit saja. Tentang pernikahan kami!"Ucap Yoongi sambil menyeringai kearah Jimin. Sementara Jimin hanya bisa menunduk.

"Oh begitu, Baiklah sekarang kita mau kemana?"Tanya Jungkook.

"Kita akan membeli baju gaun untuk Jimin sayang. Karena Hyung akan menikahi Jimin."Ujar Yoongi sambil menatap Jimin yang menatap tak percaya kepadanya.

"Bukannya Jimin Hyung tidak suka sama Hyungie ya?"Tanya Jungkook heran.

"Bisa kau bertanya nanti saja Kookie? Kita tunggu dirumah saja, nanti akan Hyungie jelaskan padamu ya."Ucap Jimin mengalihkan pembicaraan.

Dan setelah itu Jungkook hanya bisa mengangguk saja. Dan Yoongi pun langsung melajukan mobilnya.

Setelah mobil itu menghilang jauh.

Munculah seorang pria bersurai Light Brown dari arah semak belukar.

Pria itu menatap kepergian mobil Yoongi dengan sudut bibir yang terangkat.

"Akan aku buat dia menjadi milikku. Apa yang aku incar akan aku ambil dan juga aku rebut. Percayalah akan ku buat dia berteriak dengan keras, saat aku mengobrak abrik lubangnya itu."Ucap Pria itu dengan tersenyum licik.

Siapakah dia???

Tbc.

Hello!
Dedek Gemes is Here!
Dedek Boncel

Thanks!
Vote, komen and Follow.
Baru kemaren malam bikin akun nih, udah nulis aja.
Blom ada followers.
Follow ya!
Buat Kak Julay dan Kak Cii And semuanya di Gc Taekook.
Love you😊😊😊

selasa 8 Desember 2019

Jangan lupa tekan bintang.

fudanshi_cilik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kara Sevda [ Taekook ] [ Yoonmin ] [ Yunjae ] [ Chanbaek ] [ Hunhan ] [ Namjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang